Chapter 12.

6 0 0
                                    


~Vampir itu lagi~

¥¥¥¥

Alivia sedang berada di rumah Billy malam ini, ia menginap di rumah Billy. Alivia sedang mengobrol dengan Billy dengan Molly yang ada di pangkuan Alivia. Molly begitu manja kepada Alivia sangat manja layaknya seorang anak pada ibunya.
Alivia memegang tangab Billy, ia sudah tidaj tersetrum lagi jika harus memegang tangan siren seperti Billy. Alivia membaca masa depan Billy dan masa lalu Billy, setelah membacanya Alivia memberitahu Billy.

Billy aneh melihat Alivia tersenyum " ada apa Alivia?" tanya Billy.

"Dulu kau bukan siren Billy, kau dulu seorang mermaid cantik yang bisa hidup di daratan layaknya manusia. Kau mermaid yang spesial dari pada mermaid lainnya, kau mampu merubah dirimu menjadi manusia lalu kembali menjadi mermaid lagi sesuka hatimu, sama seperti aku. Banyak yang iri kepada kedua orang tuamu Billy, lalu di antara para mermaid, salah satu mereka mengkutuk kau menjadi siren. Memang kau sempat mati dahulu, wajah kau sekarang ada reaknasi kau dulu. Sifatmu masih sama dengan yang dulu, semoga saat kau menikah dengan Bailey. Kau bertemu dengan kedua orang tua mu Billy" ujar Alivia.

Billie meneteskan air matanya, sontak itu menjadi mutiara. Billy sangat senang sekali perlahan Billy pasti mengingat semuanya.

~

Pagi hari Saga keluar untuk mendapat udara sejuk, saat Saga melihat rumah transparan itu Alivia tidak ada Saga sangat cemas sekali, Saga mencari-cari dimana Alivia ia mencari di sekitaran hutan takut Alivia pergi dan tersesat, kini Saga bisa mengendus dan melesat layaknya vampir namun Saga tidak tahu dimana Alivia. Saga berteriak histeris mencari Alivia. Namun hasil nihil.

Saat Saga kembali ia melihat Alivia sedang duduk di tepi danau dengan Bailey, Billy dan Molly. Saga kaget melihat Alivia karena Alivia mempunyai ekor, Saga menutup mulutnya yang menganga dengan kedua tangan nya. Saga mengeluarkan taring nya siap menyerang barang kali Saga akan di serang para mermaid itu. Alivia menyadari keadaan Saga, Alivia berkata.

"Tenanglah Saga ini aku Alivia, kau tidak perlu panik mencariku aku semalaman berada di rumah Billy. Dan ya baiklah ku pahami kau kaget akan ku ceritakan nanti" ujar Alivia.

"Dan kau Bailey, bawa Billy ke tempat yang sangat indah untuk malam ini. Dan pernikahan kalian aku akan menghampiriny" lanjut Alivia.

Billy dan Bailey pergi, mereka menurut apa kata Alivia. Saga yang melihat nya heran. Alivia kembali menjadi manusia ekornya sudah hilang saat ekornya kering, lalu Alivia menepuk bahu Saga mempertandakan tidak perlu ada yang di khawatirkan lagi.

Tadi Alivia berubah menjadi Mermaid? Benarkah? Apa hanya ilusi ku? Batin Saga.

"Aku bisa menjadi apa saja Saga kecuali seperti mu, haha. Cepat kemari kita jalan-jaln" ujar Alivia sambil meledek Saga.

Saga melesat ke arah Alivia, dan menyombongkan dirinya bahwa ia sekarang bisa melesat.

"Lihat Alivia sekarang aku bisa melesat" angkuh Saga.

"Ya,ya ya baiklah, Saga Elberht Manusia setengah Vampir" ujar Alivia.

"Kita akan kemana?"

"Mencari makan"

"Memangnya vampir perlu makan?"

Into One And Compoud {Alivia} [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang