Chapter 7.

3 2 0
                                    


~Lorong sambungan~

¢¢¢¢¢¢¢

Di tepi perairan sudah ada Alivia, Orzie dan Kenzie dan dua dayang mereka. Kali ini Kenzie memberikan pakaian renang kepada Alivia berwarna biru gelap berpadu hitam. Kenzie dan Orzie duduk di sebuah kursi yang di sediakan, kursi itu biasanya di pakai Kenzie untuk membaca buku disana menikmati senja yang akan menghilang.

Alivia turun ke permukaan air, ia mencoba bernafas di  perairan. Ia kira ia akan tersedak air ternyata pikiran nya salah, Alivia bisa bernafas di dalam air. Lalu Alivia berenanng ketengah-tengah perairan, membuat Orzie dan Kenzie khawatir. Alivia memunculkan kepalanya di tengah permukaan air dan memberi jempol ke arah Kenzie dan Orzie.
Lalu Alivia terus melanjutkan berenangnya ke dalam sehingga ada sebuah lorong yang tidak terlalu panjang. Tadinya Alivia akan memasukinya namun saat Alivia ingin memasuki lorong Alivia di kagetkan oleh Bailey yang baru saja keluar dari lorong.

"Bailey kau mengagetkan aku!!" kesal Alivia.

Setelah berkata seperti itu, Alivia menutup kedua mulutnya dengan kedua tangan nya. Ia aneh kenapa ia bisa berbicara di dalam air, setahu Alivia ini hanya bisa di lakukan oleh Siren ataupun mermaid, jikapun bisa oleh manusia pasti manusia itu keturunan mermaid atau siren.
Bailey membawa Alivia ke tepi perairan, dan melihat raut wajah Kenzie dan Orzie yang khawatir karena Alivia.

"Kau tidak apa-apakan Alivia?" tanya Orzie khawatir.

"Ya, aku tidak apa-apa" ujar Alivia.

"Ada apa Bailey, ada apa kau kemari?" tanya Kenzie.

"Niatku akan mengunjungi kalian, tapi aku menemukan Alivia di lorong sambungan ke arah kerajaan ku" ujar Bailey memberitahu

"Jadi lorong itu sambungan dunia mermaid?" tanya Alivia kaget.

"Iyaa, dan kau. Kau bisa bernafas dan berbicara di dalam air? Kau ini sebenarnya apa Alivia?" tanya Bailey heran

Kenzie menganga mendengar perkataan Bailey, dugaannya benar bahwa Alivia lah manusia tersebut pantas saja Orzie sangat mengistimewakan Alivia. Kenzie tidak habis fikir bahwa Alivia lah manusia nya, gadis semasa kecilnya yang ia rawat, ia ajak main adalah manusia yang istimewa. Kenzie sangat tersentuh sekali kepada Alivia.

"Aku ingin ke dunia mermaid Bailey, bisakah kau menemanimu ke kerajaanmu?" tanya Alivia.

"Kau harus minta izin ratu serigala dulu yang telah menjagamu Alivia" ujar Bailey

"Silahkan saja Bailey, ajak dia berkelilin agar dia terbiasa dan cepat tahu yang sebenarnya" ujar Orzie.

"Baiklah, tapi kau butuh ekor Alivia. Karena jika mermaid lain tahu bahwa kau adalah manusia kau bisa di bunuh hidup-hidup oleh mereka" ujar Bailey.

"Bagaimana aku mendapat kan ekor?" tanya Alivia.

"Turunlah ke air Alivia, pikirkan jika kau mempunyai ekor yang indah" ujar Orzie memberitahu.

"Dan kau Bailey, kembalikan tuan putri ku besok. Dan aku akan berbincang empat mata dengan mu besok" ujarr Orzie lagi.

Alivia mengikuti apa yang Orzie katakan. Dalam hatinya ia meminta sebuah ekor, namun tidak selamanya ekor dia juga ingin menjadi manusia kembali setelah menjadi mermaid. Setelah Alivia membuat permohonan, tiba-tiba cahaya dalam air itu bersimar dengan terang. Bersamaan dengan sinar itu mengubah penampilan Alivia. Kini Alivia adalah seekor mermaid yang cantik dengan ekor berwarna violet berpadu biru muda laut, yang membuatnya sangat indah sekali. Alivia hampir menangis melihat ekor barunya, betapa bahagia nya ia. Alivia berharap jika dia akan menjadi seperti ini semuanya.

Into One And Compoud {Alivia} [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang