Chaptrer 6.

3 2 0
                                    


~Bertemu Bailey lagi~

£££££

Selesai makan, Alivia dan Kenzie sedang mengengelilingi istana serigala ini. Menurut Alivia semua yang berada disini sangat ramah dan energi nya sangat nyaman untuk Alivia berada disini. Alivia juga tidak lupa dengan janjinya yang harus bercerita kepada Kenzie.
Saat ini Alivia dan Kenzie sedang dudu di sebuah taman dekat perairan waktu Alivia tenggelam.

"Bagaimana bisa Alivia? Kau bisa mengendus membaca energi dan lainya hanya dengan mengenal orang baru saja?" tanya Kenzie penasaran.

"Entahlah, aku juga merasa aneh belakangan ini, namun nenek ku selalu menghampiriku belakangan ini. Ia selalu berkata bahwa akan ada 7 mahluk yang akan menjaga ku dan menjadi pengikutku. Aku juga sedang memecahkan teka teki itu Kenzie, apa kau tahu tentang itu?" tanya Alivia

"Aku tidak tahu banyak, yang ku tahu adalah bangsa kami terutama Ratu serigala akan mengabdi pada manusia yang mampu menaklukan 7 persatuan dan mereka akan menjadi senyawa, maksudnya mereka akan sehidup semati dan jika manusia itu mati ke7 nya pun akan mati termasuk kakaku. Aku bukan dari bagian itu tapi aku tahu cerita itu. Konon manusia itu akan memusnahkan bangsa Vampir dan ular. Begitulah yang aku dengar"

"Jadi kakakmu bagian dari ke7 mahluk itu Kenzie?"

"Ya, begitulah. Tapi manusia itu akan sangat kuat nantinya, tidak mudah di bunuh begitu saja. Dia mempunyai jiwa yang sangat tegas dan kepribadian yang sangat istimewa"

"Wahhh, manusia itu perempuan atau laki-laki?"

"Menurut isting kakakku dia adalah perempuan"

Saat mereka sedang bercerita tiba-tiba Bailey muncul dengan sebuab mahkota di kepalanya, mahkota ala lautan. Kenzie dan Alivia kaget melihat Bailey yang tiba-tiba muncuk seperti itu, dan juga melihat Beiley kalung giok Alivia pun mengkilat dengan jelas di mata Beiley dan Kenzie.

.

"Ada apa kau kemari lagi Bailey?" tanya Kenzie sinis.

"Aku sebenarnya tidak ingin kesini Pangeran serigala. Tapi seperti ada maghnet yang menarikku kesini" ujar Bailey.

"Agrhh, bagaimana jika kakakku tahu kau kemari lagi Bailey. Ia pasti akan sangat marah" ujar Kenzie.

"Ia tidak akan marah Kenzie. Tenang lah, kau tak usah cemas akan hal itu" ujar Alivia.

"Bagaimana kau bisa tahu Alivia?" tanya Bailey dan Kenzie bersamaan.

"Entahlah, aku bisa merasakan itu. Dan dia sedang menuju kemari" ujar Alivia.

Benar saja tidak lama Orzie datang menghampiri mereka bertiga dengan gelagat yang santai dan tenang. Tidak ada amarah pun atau kecurigaan dari Orzie. Orzie juga menyapa Bailey dengan ramah.

"Hallo Bailey kita bertemu lagi" sapa Orzie

"Ohh, hai. Aku tidak tahu namamu siapa, kau kah Ratu serigala itu?" tanya Bailey.

"Aku Orzie Aira, panggil saja aku Orize. Ya aku adalah ratu serigala" ujar Orzie.

Alivia tersenyum melihat mereka akur beda lagi dengan Kenzie yang heran melihat keduanya. Kenzie sangat kaget karena Kenzie tidak biasanya melihat saudariny mudah akrab dengan bangsa lain kecuali manusia.

Into One And Compoud {Alivia} [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang