❤Don't forget vote and comment ❤
▫Happy reading▫
Daegu 25 mei 2017
Umurku genap 20 tahun,kali ini adalah hari spesial buatku.Dimana akan ku mulai hidup baruku dan meninggalkan masa remajaku,lulus sma membuatku berencana melanjutkan study kuliahku di salah satu universitas yang selama ini ku idam-idamkan.global cyber university. Itulah namanya.aku dan teman-temanku berencana kuliah di sana.Dan kado spesial yang aku minta kepada kedua orangtuaku tidak lain memasukkanku ke sana.
"Kim-ayuna segera turun,pesta akan segera di mulai"panggil eommaku dari balik pintu kamarku.yah itulah namaku,kim-ayuna.anak tunggal dari pasangan tuan dan nyonya kim.
"Ne eomma,tunggu sebentar"balasku dengan suara keras agar eomma tak memanggil lagi.
Tak tunggu lama,aku turun dari kamarku.menyusuri tangga sambil menjinjing gaunku berwarna biru senada dengan mahkota yg aku pakai sekarang.dengan senyum merekah perlahan aku melangkah dan mendapati sudah banyak tamu berdatangan.teman-temanku melambaikan tangan ke arahku,aku hanya membalasnya dengan senyuman.
"Wah anak eomma cantik sekali"ucap eommaku aku hanya tersenyum menanggapi.
Sekarang kue besar terpampang tepat di depanku.dengan hiasan yg serba gelamor,jejeran lilin siap di tiup.
"Wah,wah yuna~ya kau cantik sekali,sudah kaya princess"ucap temanku dari samping.
"Gomawo hana,kau juga cantik"balasku pada hana.hana adalah temanku,lebih jelasnya teman sma ku.
"Eomma,appa.kapan di mulai?,apa ada tamu yg kalian tunggu"ucapku tak sabar.aku tidak sabar ingin mendengar apa yg akan kedua orangtuaku umumkan.
"Sabar sayang,kita tunggu satu tamu lagi"ucap eommaku,membuatku murung.tapi ngga papa.ini hari spesialku,sabar sedikit juga ngga papa.
*****
"Taehyungie cepatlah,kita bisa terlambat"panggil perempuan paru baya dari dalam mobil,memanggil seorang taehyung."Isk acara ulang tahun saja pake di suruh cepat-cepat"decak taehyung yg sedang memakai sepatu putihnya.
Seorang taehyung akhirnya keluar dari rumah mewahnya,perempuan yg lama menunggu menghembus nafas pelan.
"Kau lama sekali"ucap nyonya kim ke taehyung yg memasuki mobil,taehyung hanya diam dengan muka datarnya.
"Oppa kau tampan sekali"tambah sang adik.
"Sejak kapan aku jelek eun jin"balas taehyung dengan cueknya kemudian mengacak rambut adiknya,membuat adiknya berdecak kesal.
Mobil hitam kini melaju,tujuan utamanya kini ke acara ultah sang rekan kerja.tak tunggu lama mereka tiba.saat keluar dari mobil,langkah taehyung di saksikan jutaan pasang mata yg juga ada di pesta tersebut.taehyung yang terbilang cuek,tak memperdulikannya dan masih berjalan masuk.paras taehyung yg bak pangeran,tak salah jika jutaan perempuan mengaguminya,bahkan banyak yang mengaku jadi pacarnya.
"Tuan dan Nyonya kim,maaf kami terlambat"ucap ibu taehyung ke ibu yuna.
"Ah tidak apa-apa,acara juga belum mulai"balas ibu yuna dengan senyumannya begitu juga ayahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...