❤Don't forget vote and comment ❤
Keesokan harinya.....
"Askh aku diamana?"yuna tampak membuka matanya perlahan sambil memegang kepalanya yg berdenyut.yuna memerhatikan sekeliling tempat yg ia tempati ini.
"Ini kamar siapa?"ucapnya lagi.
"Eh kau sudah bangun?"tiba-tiba saja suara itu mengagetkan yuna.
"Taehyung!"ucap yuna masih syok.taehyung tersenyum dan mendekati yuna.yuna membuka selimut yg menyelimuti dirinya dan ingin beranjak.matanya melotot kaget saat melihat dirinya.
"Kenapa~ah kau,apa yg kau lakukan~"yuna menatap taehyung geram,melihat dirinya berada di rumah taehyung dan kenapa yuna kaget,baju yg semalam ia pakai terganti menjadi piama lengan panjang berwarna ungu.
"Eh jangan salah faham dulu,adiku yg mengganti bajumu karna basah"ucap taehyung.
"Adik?hah taehyung kan punya adik"batin yuna.yuna menghela nafasnya.ia sudah berfikiran yg engga-engga tentang taehyung.
"Ini rumahmu?"tanya yuna,yuna mengganti posisinya duduk,taehyung pun duduk di sofa dalam kamar.
"Ini rumah ibuku"ucap taehyung.yuna mengangguk-anguk.
"Oh yah ini jam berapa?"tanya yuna.
"Jam 7"singkat taehyung.
"Mwo!aish kita harus bekerja"
"Argh"
Yuna tentu kaget mendengar taehyung mengucapkan jam 7.dengan sigap yuna ingin turun dari ranjang.namun mengingat tadi malam kakinya sakit,yuna pun meringis karna tak sengaja menggerakkan kakinya.
"Kakimu sakit yah,sini aku bantu"ucap taehyung menghampiri yuna.yuna mengangguk dan masih menahan sakit.yuna pun di bantu taehyung untuk berbaring dan membenarkan posisi kakinya.
"Kau istirahatlah,kakimu masih sakit kau tidak usah bekerja dulu"ucap taehyung.yuna menatap taehyung seksama.taehyung benar-benar bukan taehyung yg yuna kenal dulu.
"Apa ini sikap asli taehyung"batin yuna.
"Kalau begitu aku pergi bekerja yah,kau istirahatlah dulu.kalau kau lapar tinggal panggil adiku namnya eunji"ucapan taehyung membuat yuna menghentikan pandangannya.
"Ah iya,makasih"ucap yuna sambil mengangguk.
Taehyung pun berlalu pergi.saat taehyung sudah pergi yuna kembali tersenyum namun senyumnya kali ini menandakan dirinya sangat bahagia.namun tiba-tiba saja eunji masuk dan melihatnya senyum-senyum sendiri.
"Hani~ya kau kenapa?"tanya eunji.
"Eh hehehe tidak apa-apa.aku hanya bahagia"ucap yuna cengegesan.
"Bahagia?way?"tanya eunji mau tau.
"Aku bahagia karna kakakmu"jujur yuna sambil mmenatap eunji yg memasang muka bingungnya.
"Memang oppaku melakukan apa?"
"Dia membantuku tadi"
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...