❤Don't forget vote and comment ❤
▫Happy reading ▫
Sudah dua hari ini taehyung selalu pulang malam,bahkan saat ia pulang bau alkohom selalu menyengat di bajunya.aku bahkan tak tahan ketika di sampingnya.dan malam inipun taehyung belum pulang.apa dia ke club lagi.apa dia dengan kekasih jalangnya itu.setiam malam aku hanya menonton tv meski siarannya membosankan aku tidak tau harus apa lagi.sambil menunggu taehyung aku memilih untuk ngemil saja.aku melirih jam dinding menunjukkan pukul jam sembilan malam.taehyung belum pulang juga.aku memutuskan untuk ke kantornya,meski terbilang nerlebihan tapi aku istrinya aku berhak tau apa dan diaman dia semalam ini.aku bergegas pergi mencari taksi tak tunggu lama aku sampai di kantornya,ini pertama kalinya aku kenatornya.saat ingin masuk seorang satpam menahanku.
"Aku mau masuk,kenapa kau menahanku"ucapku kesal karna satpam ini tak membiarkanku masuk.
"Bilang dulu ada perlu apa?"
"Aku ingin menemui suamiku,kim taehyung"ucapku.satpam itu terkejut mendengar pernyataanku kemudian tertawa.
"Sejak kapan tuan kim menikah,tuan kim belum menikah dan sekarang dia sedang jalan bersama kekasihnya"
Kekasih?jalan bersama?,apa aku tidak salah dengar.apa taehyung pergi bersama dengan kekasihnya itu sampai selarut ini.
"Mereka di mana?"tanyaku.
"Tuan kim menghadiri acara teman kerjanya di rumahnya"
"Alamatnya dimana?"
.
.
.
.
.
.
Setelah menyusuri jalanan selama lima menit,akhirnya aku sampai di depan rumah mewah dan banyak sekali orang yg berlalu lalang.tampaknya memang ada pesta di sini.aku melangkahkan kakiku masuk tanpa fikir panjang.****
Taehyung membelai lembut rambut kekasihnya itu.di depan para tamu taehyung tak henti-hentinya bermesraan bersama kekasihnya itu sampai siapapun melihatnya cemburu.
"Tae,apa istrimu itu masih tinggal di rumahmu?"tanya sura di sertai ketus di wajahnya.
"Tenang sayang meski perempuan itu ada di rumahku dia tidak akan pernah mendapat perhatian dariku"balas taehyung dan masih setia menatap dan membelai rambut sura.
"Janji yah,aku tidak mau kau jatuh cinta padanya"
"Iya sayang"
Tangan taehyung masih setia membelai rambut sura.sampai tak sadar tatapannya makin dalam,tiba-tiba ada yg memanggilnya membuatnya menatap dengan kesal.
"Ada apa?"tanyanya.
"Tadi seorang perempuan mencarimu katanya dia istrimu,tapi-"ucapan laki-laki itu terhenti.
"Tapi apa?bicaralah dengan benar kook"
"Dia dibawa oleh guanlin katanya dia kekasihnya"
"Di bawa kemana"
"Tidak tau,tapi kau tau kan guan bagaiamana dia ketika melihat perempuan.mau di bawa kemana lagi"ucap jungkook sambil terkekeh.seolah orang ia ceritakan itu lucu.taehyung yg tengah duduk beranjak.melihat kekasihnya pergi sura ingin menyusul namun tanganya dia tahan oleh jungkook.
*****
"Siapa kau,kau mau membawaku kemana?"tanya yuna pada lelaki yg masih memegang tangannya.kemudian laki-laki itu berhenti di depan salah satu kamar.yuna mulai ketakutan,fikiranya mulai tak karuan.
"Masuklah cantik,malam ini kau miliku"mata yuna membulat mendengar perkataan lelaki tadi.bibirnya serasa terkunci.ini lebih menakutkan dari siksaan taehyung.
Lelaki itu kemudian mengunci pintunya dan membuang kuncinya entah kemana.yu na berjalan mundur karna lelaki itu terus berjalan ke arahnya."Mau apa kau,kumohon aku sudah memiliki suami"ucapan yuna membuat lelaki itu malah cengir kuda.dan tetap berjalan ke arah yuna.yuna pun tak hentinya berjalan mundur sampai kasur sialan itu membuatnya berdecak kesal.ia mulai berteriak memanggil taehyung.
"Oh jadi suamimu tuan kim,tapi sepertinya dia tak menginginkanmu yah,buktinya dia malah bermesraan dengan kekasihnya"
Mendengar itu yuna serasa sesak,semakin jelas taehyung hanya menginginkan kekasihnya itu daripada istrinya sendiri.
"Jangan sentuh aku,kau mau mati di tangan suamiku"mendengar ucapan yuna lelaki itu malah tertawa kencang,dan mulai mendekati yuna yg sudah menangis isak.
"Suamimu tak membutuhkanmu lagi,jadi malam ini saja yah"yuna semakin menangis isak,karna lelaki itu ingin menyentuhnya,yuna sangat geram dan ketakutan ia ingin sekali memukul lelaki yg ada di depannya itu,tetapi apa daya tangan yuna di kurung oleh tangan lelaki itu.lelaki itu tersenyum kemenangan melihat yuna ketakutan.
Yuna hanya bisa menangis,saat lelaki itu mulai mendekatkan mukanya ke arah yuna,yuna menendang barang berharga guanlin.dengan segera yuna berlari le arah pintu sambil menggedor meminta pertolongan,dan memanggil nama suaminya.
Di tempat lain,taehyung curiga kalau guanlin akan membawa yuna ke kamarnya,akhirnya taehyung memutuskan menaiki lift karna rumah temannya itu memiliki lift.dengan segera taehyung menuju ke kamar guanlin.
"Tolong,siapapun diluar tolong"
"Taehyung tolong"Mendengar teriakan itu taehyung marah besar.taehyung berusaha membuka pintu.sesekali ia menendang pintu.yuna yg mendengar ada orang pun sedikit mengeraskan suaranya meminta tolong.guanlin yg marah berjalan menuju yuna yg ada di balik pintu.guanlin sangat marah,ia mengambil pisau di atas meja nakas.
"Kalau kau berani keluar,aku akan membunuhmu"teriak guanlin dari belakang yuna.yuna yg mendengarnya berbalik dan matanya terbelalak melihat guanlin memegang pisau dan menyodorkan padanya.
Taehyung yg masih menendang pintu akhirnya terbuka,ia tampak syok melihat guanlin merangkul yuna dengan memegang pisau tepat di leher yuna.
"Kalau kau mendekat,istrimu akan mati"ucap guanlin.
"Tae tolong hiks"yuna masih saja menangis.taehyung tidak bisa berbuat apa-apa.namun ia tak hilang akal,guanlin tak sejahat dirinya,guanlin tak akan melukai yuna.taehyung pun semakin mendekat dan benar saja guanlin hanya berjalan mundur dan masih merangkul yuna.saat terbentur ke tembok taehyung dengan cepat meraih tangan guanlin dan melempar pisaunya.
Yuna kembali ke pelukan taehyung,hatinya sangat hancur,namun dengan cepat taehyung melepasnya.dan menghampiri guanlin dan memukulnya berkali-kali.amarah taehyung memuncak.ia tidak rela istrinya di perlakukan seperti itu.dirinya bahkan pisah kamar,lalu kenapa guanlin dengan enaknya membawa istrinya masuk ke kamarnya.yuna yg menyaksikan taehyung memukul guanlin hanya bisa menangis karna sesekali taehyung juga terkena pukulan dari guanlin.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...