❤Don't forget vote and comment❤
Besoknya,saat taehyung terbangun dari tidur panjangnya semalaman.yuna sudah tidak ada di sampingnya.bahkan jam kerja yuna pun tidak sepagi itu.
Taehyung berusaha tak memeikirkan itu semua."munkin ada hal yg penting di kantornya"fikir tehyung
ia lalu beranjak dari tempat tidurnya lalu memasuki kamar mandi untuk menyegarkan badannya.
.
.
.
.
.
.
Beberapa menit berlalu taehyung telah bersiap dengan pakaian rapinya.jas hitam,kemeja putih serta celana yg senada dengan jasnya.Melirik jam tangan di lengannya yg sudah menunjukkan pukul 9 pagi.taehyung pun dengan segera keluar dari rumahnya dn bergegas memasuki mobilnya yg terparkir di dalam garasi rumahnya.
Di sisi lain,yuna yg sedari pagi telah datang di kantornya kini berusaha mencari kesibukan.jika di bilang tak ada pekerjaan memang ia tidak ada pekerjaan.namun yuna tak ingin diam di rumahnya.
Mulai hari ini ia berencana untuk berusaha membuat taehyung benci padanya.dan dengan begitu taehyung bisa melepasnya.yuna terlalu mencintai suaminya sampai-sampai tak mau melihat suaminya itu bersedih ketika tau kalau yuna sebenarnya mengidap penyakit berbahaya.
"Bu ibu baik-baik saja"yuna sedikit tersentak saat mersakan ada yg menepuk bahunya.
"Ah ne gwanchana"serunya diiringi senyum tipisnya kepada sekertaris pribadinya bernama yerin.
"Kenapa ibu datang hari ini.bukankah katanya ibu sakit?"yuna mengerutkan keningnya.
"Siapa yg bilang?"tanyanya penasaran.
"Eunha sekertaris sajangnim taehyung"
Mendegar ucapan yiren yuna sedikit kaget."bagaimana sekertaris eunha bisa tau "batin yuna.
"Kau kenal dengan eunha?"tanya yuna.
"Ne,saya dan eunha kebetulan satu rumah,eunha selalu menceritakan pengalaman kerjanya di kantor sajangnim.bahkan ia menceritakan semuanya apapun yg ia alami di kantor.termasuk berita kalau ibu sakit"jelas yerin polos.
"Apa kau tau kenapa eunha bisa tau kalau aku sakit?"yuna semakin ingin tahu seberapa intens eunha tau semuanya.
"Em kalau tidak salah sih eunha tau karna sajangnim taehyung yg memberitahunya.katanya kemaren saat miting sajangnim terlambat datang karna ibu tiba-tiba sakit"
"Apa eunha tau aku sakit apa?"
"Ani,kata eunha ibu cuma mual karna masuk angin"
Mendegar penuturan yerin,yuna menarik nafas lega.ia fikir eunha tau ia mengidap penyakit apa.
"Benar ibu sudah sehat?"
"Kalau tidak sehat tidak munkin aku datang kan"
Yuna tersenyum tipis dan yiren pun membalas senyum dari direktur nya itu.
"Ah kalau begitu saya permisi"yuna mengangguk dan yiren pun melenggang pergi.
"Aku kira eunha tau penyakitku,bisa-bisa aku mati dibuatnya"yuna bergumam lalu beranjak dari koridor depan ruangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...