❤Don't forget vote and comment❤
Pagi ini aku berangkat untuk mencari pekerjaan.aku tidak bisa berdiam diri saja,tadi malam saja aku menginap di hotel satu malam.dan uangku tak cukup untuk menyewa hotel lagi.aku memutuskan mencari pekerjaan.
Satu jam kemudian...
Tak kunjung ada yg menerimaku bekerja.mengingat aku hanya lulusan sma mana ada yg butuh pegawai sepertiku.aku melangkahkan kakiku menuju sebuah kursi di taman yg letaknya tak jauh dari tempatku berdiri.aku duduk di kursi putih panjang sambil memandang ke segala penujuru.
"Ehem"suara deheman membuatku menoleh.dapat kulihat taehyung dengan gagahnya berdiri tepat di belakangku kemudian beralih duduk di sampingku.dia menatapku lekat,membuatku sedikit risih.
"Kenapa memandangku seperti itu"ucapku,kulihat dia mengerutkan dahinya.
"Sedang apa kau disini,sendiri?"tanyanya,kenapa tidak tanya besok saja pak.
"Kau sendiri sedang apa,kenapa kau tiba-tiba saja ada di taman"tanyaku balik,dia menaikkam satu alisnya.
"Tadi aku tidak sengaja lewat dan melihatmu,maknya aku singgah"jawabnya.aku hanya mengangguk menanggapi.
"Ya kau belum menjawabku,kenapa kau di sini?"tanyanya lagi.jujur saja aku malas menjawab.moodku kurang baik.mengingat aku tak mendapat pekerjaan.
"Apa ini"si taehyung ini benar-benar.dia menarik amplop coklat di tanganku.dasar tidak sopan.aku hanya menghela nafas saat dia membuka amplop itu dan membacanya.
"Kau sedang mencari pekerjaan yah?"tanyanya,fokusku hilang dan mengangguk tampa melihatnya.
"Kau mau bekerja denganku"ucapannya membuatku meliriknya.tentu saja mau.aku juga harus terus mengawasimu.apa kau masih menjalin cinta dengan kekasih jalangmu itu.
"Aku mau tapi-"ucapanku aku jeda,tidak munkin kan aku jadi pegawai kantor dengan otak pas-pasan seperti ini.
"Tenang saja,kau bisa bekerja sebagai sekertarisku,kau hanya cukup menemaniku kemanapun.tidak munkin kan kau jadi pegawai dengan ijasah sma"ucapnya,yah ini anak mau ngeledek atau apa sih.tapi benar juga sih.menjadi sekertaris.berarti aku bisa bersamanya kemanapun.hah ide bagus aku tidak perlu mengawasimu karna aku akan bekerja bersamamu.
"Aku mau.kapan"ucapku girang.
"Sekarang,kalau begitu kita ke kantorku"ucapnya.aku mengangguk ia.kami berdua pun berjalan menuju mobilnya yg tak jauh dari taman.
.
.
.
.
.
Setibanya di kantor,semua orang menatapku seakan-akan bertanya.kenapa tuan kim membawa wanita?.pasti itu yg ada di fikiran mereka.mereka semua belum mengenalku kalau aku sebenarnya istri dari bos mereka.tapi satu orang yg membuatku kaget seketika.saat aku menaiki lift tak sengaja kami berpapasan dengan jimin oppa.jimin?Kenapa jimin oppa ada di kantor taehyung?
Itulah yg ada di fikiranku,mengingat jimin oppa membenci taehyung.lantas kenapa jimin oppa ada di sini.
"Yuna itu benar kau"aku buyar dari lamunanku saat jimin oppa memlukku.ingin sekali aku membalas pelukannya.tapi aku takut kalau sampai taehyung curiga.dengan cepat aku melepas pelukan jimin oppa meski aku juga tak tega.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...