❤Don't forget vote and comment❤
1 tahun kemudian.
Waktu begitu cepat berlalu,bahkan satu tahun tak terasa bagi seorang yuna menempuh hidupnya tampa bantuan orang-orang yg ia sayangi.mengingat yuna sudah di tinggalkan oleh orangtuanya yg sangat ia sayangi.tapi sepertinya satu nama tetap terukir di hati yuna.jika di bilang yuna mencintainya itu pasti,tapi jika di tanya dia membencinya.sepertinya juga seperti itu.siapa lagi kalau bukan suami brengsek nya.kim taehyung.
"Ahjuma ahjussi,saya pamit sekarang yah,maaf kalau selama ini saya selalu merepotkan ahjuma dan ahjussi,terimah kasih banyak karna telah menyelamatkan nyawa saya,saya benar-benar tidak tau harus berterimakasih seperti apa.tapi yg jelas saya sangat bahagia bisa mengenal kalain berdua"tutur yuna panjang lebar.menatap sendu ke arah sepasang suami istri yg telah lanjut usia.
"Nak kami juga sangat senang telah menjagamu sampai sekarang,bagi kami kehadiranmu adalah berkah yg sangat berharga di keluarga kami.mengingat bahwa kami tak memiliki anak dan hadirmu telah membuat kami merasa mempunyai anak"ucap perempuan paru baya di depan yuna.
"Gomawo ahjuma,aku pasti tidak akan melupakan jasa ahjuma"yuna memeluk sang perempuan paru baya itu dan mrnangis.tak lama berpelukan yuna pun melepaskannya.
"Cepatlah,kereta akan segera berangkat "ucap lelaki parubaya.yuna mengangguk dan meraih kopernya.
Yuna pun melambaikan tangannya dan masuk ke pintu kereta.sepasang suami istri tadi membalas lambaian yuna.
Kereta pun berangkat,tak tunggu beberapa lama kereta itu sudah menghilang dari pabdangan sepasang suami istri tadi.di sisi lain yuna duduk di bangku kereta dekat dengan jendela.ia hanya asik menatap keluar jendela.
Tak sadar airmatanya lolos begitu saja membasahi pipinya.mengingat dia akan kembali ke seul setelah satu tahun lamanya.akankah dia masih di ingat.ataukah telah terlupakan.yuna tiba-tiba saja teringat orang tuanya.
"Appa,eomma maafkan yuna kalau yuna tidak pernah menjengukmu.yuna sangat marah saat mengetahui kalau yuna lupa ingatan dan tak mengingat kalian.tapi sekarang ingatanku sudah kembali.aku akan usahakan untuk mencari makam kalain berdua.yuna janji"batin yuna.
Ingatan yuna sudah kembali akibat benturan di batu sungai saat ia hanyut waktu itu.yuna mengingat semua kejadian sebelum dan sesudah ia kecelakaan.dimana orang yg ia anggap orang tuanya selama ini itu bukanlah muka orang tua kandungnya yg sebenarnya.dari dulu yuna sudah tau kalau tuan dan nyonya kim lah yg membuat perusahaan ayahnya bangkrut.dan dengan bodohnya mereka malah mengaku sebagai teman kerja yg baik dan akan mengembaliakn perusahaan kembali berjaya.itu memang terbukti,perusahaan waeji entertaimen kembali bersinar,tapi itu tak luput dari perbuatan curang tuan dan nyonya kim.
****
"Tae,apa kau tau adikmu sudah kembali"tanya jin pada taehyung yg sibuk mengotak komputernya."Aku tau memangnya kenapa?"ucap taehyung tampa mentap ke arah jin.
"Eunji tadi menelponku dan memintamu menjemputnya di stasiun"ucap jin.taehyung menghentikan pergerakan tanganya dan beralih mrnatap jin.
"Stasiun?kenapa eunji tidak naik pesawat?"tanya taehyung sambil menaikkan satu alisnya.
"Aku tidak tau,tapi yg aku dengar eunji habis jalan-jalan di desa hahoe village.makanya ia menaiki kereta ke seini"jelas jin.taehyung berdecak.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...