❤Don't forget vote and comment❤
"Oppa ini aku yuna"ucap yuna dan sesekali terisak.
"Apa maksudmu hani,kau sendiri yg bilang kalau kau bukan yuna"
"Oppa aku benar yuna,hana kau percaya padaku kan"ucap yuna sambil menatap hana sendu.
"A-aku percaya padamu"
"Jadi kau benar yuna?"tanya jimin,yuna mengangguk semangat.yuna dan jimin kemudian berpelukan.
"Lalu kenapa kau bilang kalau kau hani"ucap jimin yg masih memeluk yuna.yuna melepas pelukannya kemudian menatap jimin.
"Aku sengaja oppa,aku hanya ingin tau apa taehyung sudah berubah atau tidak"
"Jadi itulah kenapa kau menyamar,tapi kenapa kau bisa selamat?"
"Ceritanya panjang oppa"
"Baiklah kau cerita di dalam"
"Ne"
Yuna pov.
Kepulanganku dari rumah jimin oppa membuatku merasa lega,aku merasa beban di fikiranku telah hilang separuh.kenapa tidak sepenuhnya?karna masih ada orang yg akan ku beri tahu yaitu taehyung.tapi rasanya aku berat jika harus memberitahunya sekarang.entah kenapa aku tidak tau.
Oh yah tadi aku juga mengunjungi makam ayah dan ibuku.sungguh senang rasa melihat makam mereka.meski hanya makam tapi aku bersyukur masih bisa melihat makamnya.meski itu kedua kalinya.saat pertama ke seul aku juga ke makam ibuku.waktu itu aku tak sengaja melewati pemakaman aku tiba-tiba teringat akan ibu dan ayahku.akupun memutuskan untuk ke makam itu dan bertanya mengenai makam orang tuaku.awalnya memang aku sulit mendapat informasi karna mengingat orangtuaku meninggal 3 tahun yg lalu,tapi untungnya aku mengingat namanya dan ternyata orang tua yg ada di sana yg aku singgahi bertanya tau sola kecelakaan itu.dan kebetulan katanya dia pernah ikut mereklamasi jasad ayah ibuku.wah sungguh kebetulan kan.
Sekarang ini sungguh membosankan bagaimana tidak,aku di suruh menunggu oleh suamiku sendiri di sebuah taman dan aku menurutinya,aku sekarang ada di taman sudah sekitar 30 menitan aku menunggu di sini karna taehyung.tadi tuh dia kembali ke kantor setelah membeli bunga entah ada urusan apa dan dia memintaku untuk tak ikut.makanya aku ke rumah jimin tadi dan setelahnya itu aku ke makam.setelah kembali ke makam taehyung mengirim pesan untuku,dia memintaku untuk menunggunya di taman akupun bergegas ke taman ini karna aku fikir dia ada di sini tapi apa aku malah duduk sendiri.dasar suami gak tau diri.bisanya hanya menyuruh.
"Sudah lama menungguku?"suara itu pasti suara taehyung.aku memutar bola mataku malas.dia ikut duduk di sampingku.
"Kenapa lama sekali,aku bosan menunggu di sini"ucapku kesal,taehyung malah terkekeh.
"Mian,mian tadinya aku lupa kalau aku memintamu kesini"
Apa lupa?wah wah anak ini.bisa-bisanya dia lupa.uuuh ingin sekali aku menarik rambutnya itu.
"Kau bilang lupa,apa kau sadar aku menunggumu sekitar setengah jaman di sini.dan kau malah lupa huh"hentakku,aku harus bersikap tegas padany.dia tidak pantas di perlakukan sopan seperti bos pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...