❤Don't forget vote and comment❤
.
.
.Malam ini malam yg sangat hancur bagiku,aku mengurung diriku di kamar.semua barang berserakan di mana-mana.aku menangis isak di samping ranjangku meratapi nasibku.kenapa mereka tega membunuh kedua orangtuaku yg bahkan tidak pernah aku lihat,entahlah aku pernah melihatnya atau tidak.namun yg jelas aku merindukan mereka.Bahkan jimin oppa juga tau kejadiannya tetapi dia malah menyembunyikannya dariku,alasannya tidak mau melihatku sedih.tetapi itu membutaku tambah sedih.aku benar-benar tidak ingat kejadian saat aku kecelakaan.
Flasback on
"Yuna maafkan aku"ucap jimin sambil menyetir.
"Maaf buat apa oppa"yuna masih isak dalam tangisnya.
"Aku sebenarnya tau kalau mereka bukan orangtuamu"jujur jimin
"Maksud oppa"yuna semakin heran dengan perkataan jimin.
"Aku tau sejak dulu,kalau orangtua kandungmu sudah tiada"
"Mwo!,jadi oppa~kenapa oppa menyembunyikannya dariku,kenapa"
Mendengar pengakuan jimin,yuna semakin terluka,tangisannya semakin menjadi.jimin semakin menyesal.
"Maaf yuna,oppa tidak memberitahumu dari dulu karna oppa pikir mereka akan merawatmu dengan baik"
"Maksud oppa"
"Dulu saat kecelakaan itu terjadi nyonya kim lah yg merawatmu di rumah sakit.dan sejak itulah kau tinggal bersamanya.tapi oppa baru tau ternyata mereka malah begini.sebenarnya ingatanmu belum pulih dari tuga tahun yg lalu"
"Lupa ingatan?"yuna menghapus air matanya kasar"emang aku kecelakaan apa oppa"
"Tiga tahun yg lalu ayah dan ibumu kecelakaan mobil akibat rem mobilnya blong.kau juga ada disana dan cuma kau yg bisa selamat.dari kejadian hari itu pelakunya ditemukan dia rekan bisnisnya papamu dari jaehyun entertainment.kemudian dia ditembak mati oleh tuan dan yonya kim,orang tua angkatmu itu.tapi setelah mendengar ucapan nyonya kim tadi oppa merasa bersalah karna telah membiarkanmu tinggal dengan mereka,maafkan oppa yuna"
"Jadi maksud oppa,orangtuaku kecelakaan bukan ulah rekan bisnis yg di tembak itu.tapi ulah ibu angkatku?"
"Iya,ternyata merekalah dalangnya,aku akan melaporkannya"
"Tunggu oppa,kita tidak punya bukti untuk melaporkannya,bisa saja kita di tuntut balik jika kita tidak punya bukti"
"Iya aku juga tau,aku akan mengumpulkan bukti-buktinya dan akan melaporkan mereka.dulu perusahaan bangkrut karna mereka sendiri"
Flasback off
"YUNA,YUNA KAU DIMANA"suara itu tak ku perdulikan,aku masih saja menangis di tempatku.
Brak
Suara pintu kamarku terbuka keras membuatku mendongak melirik.taehyung masuk dengan tatapan bingung.yg pastinya melihat kamarku berantakan.
"Ada apa ini,kenapa kamarmu seperti ini"tanyanya.apakah aku harus bilang kalau aku emosi.
"Ya aku tanya kenapa kamarmu berantakan"hentaknya,membuatku terdiam kaget.aku menghapus air mataku kasar dan mulai menbereskan kamarku tampa menjawab pertanyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...