CH 11

50 5 0
                                    

❤Don't forget vote and comment❤

.
.
.
Eunji dan taehyung duduk berhadapan di sebuha kafe.taehyung yg tadinya sangat lapar hanya memandang makanan di depannya sambil memainkan sendok.eunji yg sadar oppanya malah tak makan pun menghentikan suapannya.

"Oppa bukanya kau lapar?kenapa tak dinamakan?"tanya eunji bingung.

"Aku tidak lapar lagi"singkat taehyung.eunji mengerti dan kembali menyantap makannya.

"Cepat habiskan makananmu lalu kita pergi"ucap taehyung,eunji hanya mengangguk.

"Mba bisakah saya memesan japcai tapi jangan di kasih daging,dan kalau bisa jangan di kasih daun bawang yah"

"Khansamnida"

Taehyung tak sengaja mendengar suara perempuan yg sangat familir di telinganya.taehyung menoleh ke belakang mencari sosok perempuan yg mengingatkannya pada seseorang.mata taehyung membulat mendapati seorang perempuan yg selama ini membuat hatinya retak.taehyung mengkucek matanya berharap itu bukanlah mimpi.taehyung semakin memperdalam penglihatannya dan semakin yakin itu perempuan yg selama ini ia rindukan.dengan segera taehyung beranjak dari duduknya hendak menghampiri sang perempuan.

"Yuna"panggil taehyung sàat sudah berdiri di samping sang perempuan.yuna yg menyantap japcainya menghentikan suapannya.matanya membulat seketika mendengar suara yg memanggilnya itu.sedetik kemudian yuna melirik kaki jenjang di sampingnya dan beralih mendongak.betapa terkejutnya melihat taehyung yg tengah berdiri memandangnya.

"Yuna tenanglah,anggap dia baru kau kenal"batin yuna.yuna pun berdiri dari duduknya.tampa aba-aba taehyung langsung memeluk erat yuna.membuat yuna semakin kaget.yuna tak membalas pelukan taehyung.ia belum siap kembali bersama taehyung.

"Yuna aku merindukanmu,kau masih hidup,aku kira kau akan meninggalakanku selamnya ternyata tidak"ucap taehyung sambil mengelus punggung yuna.ingin rasanya yuna menangis tapi ia tahan.

"Aku juga merindukanmu tae,tapi aku belum siap kembali bersamamu.mengingat bagaimana sikapmu kepadaku dulu.aku belum siap untuk kembali ke lubang yg  sama"batin yuna.setelah beberapa menit yuna melepas pelukan taehyung yg seakan tak mau melepasnya.

"Yak siapa kau beraninya kau memelukku"ucap yuna dengan nada tingginya.taehyung menatap yuna bingung.

"Yuna ini aku suamimu"ucap taehyung.

"Aku tidak punya suami,bahkan aku tidak pernah menikah"

"Apa maksudmu,aku tau kau marah.maafkan aku.tapi aku mohon jangan berpura-pura seperti ini"ucap taehyung dengan tatapan sendu.

"Maafkan aku tae"batin yuna.yuna pun beranjak pergi meninggalkan taehyung.melihat yuna pergi taehyung mengikutinya sampai keluar.

Eunji yg melihat yuna pun sangat syok.mereka sudah menganggap yuna telah tiada dan sekarang yuna kembali.eunjip pun beralih mengejar taehyung yg berlari keluar.

Taehyung yg mengejar yuna keluar pun tak mendapati yuna.taehyung masih setia mencari dan akhirnya melihat yuna di pinggiran jalan.sedang berdiri sendiri.

"Kau lagi sebenarnya apa maumu"ucap yuna saat taehyung kembali menghampirinya.

"Jika benar kau bukan yuna lalu kau siapa?"tanya taehyung.

-BEAUTIFUL IN TIME-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang