CH2

89 9 0
                                    

❤Don't forget vote and comment ❤

▫Happy reading ▫

Hari ini yuna sah menjadi istri taehyung,awalnya yuna berat menerima kenyataan di umur 20 tahunya ia mendapatkan kado yaitu menikah,tetapi yuna tak menyesali keputusannya.taehyung pria yg tampan dan juga manis membuat yuna jatuh cinta padanya.yuna pindah ke rumah taehyung dan memutuskan untuk menjalani harinya sebagai seorang istri sekarang ini.yuna membereskan barangnya di kamar yg di tunjukan adiknya taehyung. Meski yuna merasa taehyung cuek padanya namun ia merasa. Taehyung masih canggung denganya,karna ini perjumpaan pertamanya dan langsung menikah.Tak lama pintu rumah tiba-tiba terbuka keras membuat yuna keluar mengecek.saat menghampiri yuna terbelalak menyaksikan suaminya sekarang yang sempoyan berjalan masuk,dengan cepat yuna menghampiri taehyung dan membawanya ka sofa dan mendudukkannya di sana.

"Tae,kau kenapa?"tanya yuna begitu khawatir.tanpa menjawab taehyung menyenderkan kepalanya ke punggung sofa.

"Kau,kau habis minum?"ucap yuna tak percaya setelah mencium bau alkohol dari taehyung.taehyung hanya tersenyum kemudian menatap yuna dengab tajam.

"Memangnya kenap?kau marah,marah saja memangnya aku perduli"ucapnya,dirinya hampir setengah sadar karna cuma meminum satu gelas.taehyung tidak bisa mengonsumsi minuman alkohol dalam jumlah banyak,jadi ketika ia minum ia hanya meminum lebih sedikit.

Yuna yg mendengar ucapan taehyung,berusaha menenangkan fikirannya sendiri,dia masih menerima jika taehyung sangat syok dengan perjodohan ini.ia memilih meninggalkan taehyung dan segera menuju ke dapur untuk memsakkan suaminya.

Setelah cukup lama tertidur di sofa taehyung terbangun dan masih memegang kepalanya yang sedikit pusing,ia menuju tempat dimana ia mencium bau sedap,di dapur yuna memasak berbagai makanan dan aroma makanannya mampu membuat taehyung beralih ke dapur.yuna yg melihat taehyung masuk ke dapur malah tersenyum.

"Apa kau lapar?"tanya yuna yg masih tersenyum.

Tak ada respon dari taehyung.taehyung langsung duduk di meja makan dan mulai mengambil beberapa makanan.saat yuna ikut duduk tiba-tiba taehyung menatapnya sangat tajam,sampai membuat yuna menghentikan niatnya untuk makan bersama.

"Mau apa kau"ucap taehyung.

"Aku juga mau makan"balasnya.

"Makan?kau mau makan denganku"ucapan taehyung membuat yuna mengangguk.

"Aku tidak sudi,kau makan saja setelah aku makan,aku tidak ingin selera makanku jadi hancur karna melihatmu"ucapan taehyung lagi-lagi membuat yuna tertegun dan menunduk ke bawah.

"Baiklah kau makan saja,aku akan makan setelahmu"ucap yuna dengan sabar.

Yuna meninggalakn taehyung sendiri di meja makan,yuna berlalu menuju kamarnya.ia harus menahan lapar demi kebahagiaan taehyung.kalau di pikir-pikir yuna itu bodoh,segitu cintanya dengan taehyung ia ikhlas menerima apapun yang di ucapkan taehyung.selang beberapa menit yuna memutuskan ke dapur sambil memegang perutnya yang nyeri karna lapar,dan sudah mengira kalau taehyung sudah kenyang pastinya.tepat saat keluar kamar yuna melihat taehyung di sofa sedang berbicara di telpon,suara taehyung jelas terdengar di telinga yuna hari ini taehyung sepertinya sangat senang.tak perduli dengan taehyung yuna menuju dapur,tetapi matanya tak tahan mengeluarkan air mata menyaksikan makanan di atas meja tersisa hanya piring.yuna berlalu ke meja makan kemudian membereskan piring-piring bekas taehyung.taehyung suami yg kejam,ia rela menghabiskan semua makanan dan tak menyisakan untuk yuna walau hanya nasi.

-BEAUTIFUL IN TIME-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang