❤Don't forget vote and comment❤
Hari ini bertepatan dengan hari anniversary pernikahan yuna dan taehyung yg ke dua tahun.taehyung sudah mempersiapkan segala dekorasi tempat yg akan ia gunakan untuk merayakan anniversarynya.namun yuna belum tau itu semua,entah kenapa yuna sama sekali tidak mengingat hari pernikahannya.
"Tae apa yuna tau"tanya jimin.
"Ya tidaklah,kalau tau mana munkin aku bilang kejutan"balas taehyung ketus.
Jimin memutar bola matanya malas,ia hanya bertanya baik-baik tetapi taehyung malah ngegas.
Oh yah jimin ikut membantu membuat dekorasi,bukan hanya taehyung jungkook dan juga eunji ikut membantu taehyung.
"Aku pulang dulu yah,ini sudah sore aku harus membeli sesuatu"pamit taehyung
"Oppa jangan lupa rencana kita"eunji berteriak.
"Ya aku tau"
Setelah itu taehyung berhambur menaiki mobilnya dan meninggalakn 3 manusia yg sibuk mendekor.
"Coba saja dia bukan kakakku ogah aku di suruh seperti ini"ucap eunji kesal,meski suaranya tampak berbisik tetapi dapat di dengar oleh jungkook yg ada di sampingnya.
"Adik harus mengalah"ucap jungkook sambil mengelus lembut helai rambut eunji.
****
Sore ini yuna sedang duduk santai di depan tv sambil menunggu suaminya pulang yaitu kim taehyung.yuna sibuk memakan cemilan dengan tatapan tertuju pada layar kaca tv di depannya.Tak lama ketukan di pintu rumahnya membuat yuna beranjak menuju pintu dan membukanya.
"Kau sudah pulang,dari mana saja?"tanya yuna pada taehyung.namun taehyung malah diam dan berhambur masuk begitu saja tampa menjawab pertanyaan yuna.
Yuna yg merasa aneh pun dengan cepat menutup pintu dan beralih masuk.sesampainya di dalam tampak taehyung menyandarkan kepalanya ke punggung sofa sambil menutup matanya.
"Dari mana?"tanya yuna lagi,dan sudah duduk di samping taehyung.
"Dari restoran"ucap taehyung singkat.yuna mengerutkan dahinya.
"Ngapain ke restoran,bukannya kau sudah makan tadi.aku curiga"mendengar ucapan yuna,taehyung menatap yuna dengan tajam.
"Apa di restoran hanya untuk makan tidak kan,lagian ngapain kau curiga.aku tidak punya kekasih lagi"ucap taehyung datar,mendengar itu yuna tercengang.maksud yuna curiga itu bukan karna curiga taehyung punya kekasih lagi,tapi yuna curiga jangan-jangan taehyung bukan ke restoran tapi k club.
Yuna memilih bungkam dan berlalu pergi ke kamarnya.ia tak mau berdebat dengan taehyung hanya karna persoalan tadi.
Di sisi lain taehyung tersenyum bangga atas apa yg ia lakukan tadi,sikapnya yg datar berhasil membuat yuna kesal dengannya.ia sudah merencanakan akan bersikap cuek pada yuna dan akan memberikan kejutan padanya.
Taehyung memilih bersiap di kamarnya yang satunya berhubung semua pakaiannya masih ada di kamar satunya.oh yah taehyung lupa ia sempat membeli baju untuk yuna dan ia meluapakannya di mobil.
Taehyung pun keluar rumahnya dan mengambil paperbag berisi baju yg di belikan untuk yuna.taehyung tersenyum menatap paperbag yg ia pegang lalu melenggang masuk.
~
"Bisa-bisanya dia berkata seperti itu,niatku kan hanya bertanya dan dia malah menjawab seenaknya,apa aku salah bicara tadi"yuna cemberut memandang dirinya di depan cermin meja rias di kamarnya.Ia tak habis pikir kenapa taehyung bersikap seperti itu padanya.pikiran yuna mulai memutar bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
Tok,tok.
KAMU SEDANG MEMBACA
-BEAUTIFUL IN TIME-
FanfictionPupus sudah impian,hanya karna tak ingin orang tuanya kembali ke masa lalu.akhirnya ia menerima konsekuensinya. Karna urusan balas dendam,ia juga terima kalau di nikahkan dengan perempuan yang bahkan tidak ia kenal.kembali lagi ke masa lalu. Bagaiam...