18.

27 17 0
                                    

Nara membuka matanya karena merasa banyak notif yang mengganggu tidurnya.Nara meraih ponselnya lalu membuka beberapa pesan yang sangat banyak dari beberapa temannya.Ia melihat jam masih menunjukkan pukul 04.00,Nara segera membaca pesan pesan yang Ia terima.

Rani : Selamat ulang tahun Nara,semoga lebih baik kedepannya ya.semoga selalu bahagia aminnn.semoga doi nya cepet peka.semoga tidak sering galau lagi yaa banyak pokok.yang terbaik deh buat kamu raa aminnnnn🌹.sekali lagi Happy Birthday sahabatku💛.Wish You all the best and god bless you:* ily more

Bunda : Selamat ulang tahun sayangnya Bunda,semoga diusia Nara yang bertambah 1 tahun bisa membuat Nara menjadi pribadi yang lebih baik ya sayang.semoga Nara menjadi anak yang berbakti sama Ayah dan Bunda.Maaf Bunda gak bisa sama Nara sekarang.tapi Bunda dan Ayah janji beliin Nara hadiah yang sangat bagus.Nara mau apa?.

Ayah : Selamat ulang tahun kakak.semoga semakin baik kedepannya ya kak.aminnnnn

Gita : Happy Birthday Naraa sahabtkuuuu💛ciee umurnya nambah ni yaaa,smoga tambah anu anu anuu anuu pokok yang baik baik ajaa dahh.Wish nya banyak gabisa diungkapin satu satu wkwk.I lope u my friend.

Putra : Selamat ulang tahun ya,Nara.semoga kamu selalu bahagia.semoga allah selalu melindungimu.semoga semesta selalu berbuat baik padamu:* jangan sedih terus yaa.

Fara : Happy Birthday Naraaaaa:*

Raka : Selamat ulang tahun cantikkkk cie ultahhh semoga Aksa makin sayang,eh.

Tania : Hbd cuy:v smoga tambah segala galanyaaaaaa.

Nana : Happy Birthday Raaaaaa,smoga semakin uwu ahaha.

Shila : Hbd temancuuuu:*

Ratu : Barakallahu fii umrik,cieee udah tuaa Nara

Alan : Cie Nara ultah.smoga Aksa cepet pekaaa,kalau gak peka sama aku aja ra:"v

Fahira : HBD WOYY,Wish u all the best raaa

Tian : Selamat ultah ya ra.

Tante karin(camer) : Happy Birthday Cantikkk,semoga makin cantik cantik cantikkk yaaaaa.mau kado apanih dari tante?mau Aksa aja ? Heehe.

Nara tersenyum ketika mamanya Aksa memberi ucapan selamat juga.Ia sengaja memberi nama Camer yaitu Calon Mertua.

Nara membaca pesan pesan yang Ia terima dengan sangat bahagia,banyak pesan yang teman teman Nara kirim.Namun ia tidak menerima pesan dari Aksa,Ia tampak kecewa.Nara hampir tidak ingat kalau sekarang hari ulang tahunnya.Nara mencoba untuk membalas satu persatu.

Selesai membalas beberapa pesan,Akhirnya Nara memilih untuk mengirim pesan kepada Aksa.

Nara : ehem

Nara : uhukk uhuk

Aksayang:* : kenapa?

Nara : anu Aksa,sekarang anu

Aksayang:* : yg jelas

Nara : sekarang ulang tahun Nara
ish ga peka.

Aksayang:* : ya terus

Nara : ya apa kek,ucapin kek

Aksayang:* : HBD

Nara : Hbd siapa?

Aksayang:* : HBD Nara Nathania

R(asa)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang