Tema Hari Ketigabelas
❝Pulau terpencil❞Pulau Guam. Salah satu pulau terpencil di bagian Barat Samudera Pasifik, pulau teritori milik Amerika Serikat.
Sebuah pulau yang menjadi rebutan beberapa negara besar seperti Amerika, Spanyol, bahkan Korea Utara.
Di sinilah Seventeen berada. Setelah menyelesaikan tur terakhir di San Jose, mereka memutuskan untuk berlibur sejenak di pulau tersebut. Mungkin mereka juga akan melakukan syuting di sana.
"Daebak ... kurasa jika kita melakukan syuting acara One Find Day di sini akan menyenangkan," celetuk Jun.
Mingyu menggeleng, "Andwae. Jika kita harus syuting acara seperti itu lagi kumohon jangan di sebuah pulau."
"Benar. Sudah cukup satu kali saja di Pulau Yeosodeo saat itu. Beruntung ketika di Jepang kita dikasih enak," oceh Seokmin.
Dua kali mereka melakukan syuting acara One Find Day, memang sangat kontras perbedaannya. Saat di Pulau Yeosedeo mereka disusahkan, tetapi ketika di Jepang tidak.
Intinya mereka lebih bahagia melakukan syuting ketika di Jepang daripada di Yeoseodo. Carats yang menonton saja kasihan melihatnya.
"Tapi kenyataannya kita di sini hanya berlibur. Jadi diamlah kalian," sahut Jihoon.
Mingyu dan Seokmin refleks mengerucutkan bibir mereka dengan kompak. Jihoon mulai kambuh lagi galaknya.
"Sejujurnya aku ingin langsung pulang saja," ujar Jeonghan seraya menguap lebar.
"Mari bersantai sebentar, Hyung," balas Dino. "Kau tak bosan di dorm terus?"
Jeonghan menggeleng, "Dorm kita sudah terlalu nyaman buatku. Ya sudah, aku ingin tidur. Lelah sekali, aigoo."
Pendek aja dulu, ya. Gak dapat ide buat ditulis panjang. TEMANYA NYEBELIN😭
Di hari keenambelas work ini akan menjadi spesial yuhuu! Tapi semoga temanya mendukung buat Shels bikin ini jadi spesial^^
Hari keempatbelas—»
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidult : DWC2020 [Complete]
Short Story❝Laughing over it like an adult and crying like an child later❞ Jadi ... work ini akan membawaku untuk tertawa senang atau menangis frustasi?