Kim Mingyu

59 8 1
                                    

Tema Hari Keduapuluh Empat
❝Berada dalam sebuah game❞

Tema Hari Keduapuluh Empat❝Berada dalam sebuah game❞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aigoo ... hari ini menyenangkan sekali. Aku dan para member bermain kart rider secara nyata!

Kami akan bermain balapan dengan menggunakan kart kecil berwarna merah yang diikatkan balon berbagai bentuk. Lucu sekali aku senang melihatnya.

Sebelum bermain jelas saja kami berbagi tim lebih dulu. Timku berjumlah enam, terdiri dari Seungcheol Hyung, Jeonghan Hyung, Soonyoung Hyung, Jihoon Hyung, Seokmin, dan aku.

Sisanya, Shua Hyung, Jun Hyung, Wonwoo Hyung, Minghao, Seungkwan, Vernon, dan Dino sebagai tim lawan. Kami tim biru dan mereka tim merah.

Enam orang pertama yang akan bertanding adalah aku, Seungcheol Hyung, Soonyoung Hyung, Joshua Hyung, Minghao, dan Seungkwan.

Kami melalukan dua putaran. Aku menang diurutan kedua. Sebenarnya aku pertama, hanya saja mendekati finish, Soonyoung Hyung tiba-tiba membalapku. Karena kami satu tim, jadi rekor tim kami baik.

Permainan terus berlanjut dan aku sangat senang saat melihat giliran member lain yang bermain. Jeonghan Hyung sampai menciptakan panggilan baru untuk Jihoon Hyung dan Seokmin karena kecepatan kayuhan mereka pada kart.

Woorari dan Kyeomborgini. Nama itu dicetuskan bukan untuk memuji, melainkan menyemangati mereka berdua yang mengayuh kalah cepat dari member yang lainnya.

Dua ronde permainan dilakukan. Pada akhirnya tersisa empat member yang akan bertanding di final, yaitu aku, Seungcheol Hyung, Jeonghan Hyung, dan Soonyoung Hyung.

Jeonghan Hyung selalu bertindak curang dengan memotong lintasan. Tetapi karena hari ini dia host acaranya, dia berdalih bebas melakukan apapun.

Akhirnya aku keluar sebagai juara pertama. Jeonghan Hyung jelas kalah, dia ada di posisi akhir. Soonyoung Hyung berada di posisi kedua dan Seungcheol Hyung di posisi ketiga.

 Soonyoung Hyung berada di posisi kedua dan Seungcheol Hyung di posisi ketiga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aigoo ... temanya asique dan Shels langsung kepikiran kart rider. Konten GoSe membantu sekali~

Mingyu manis, Mingyu ganteng, Mingyu best boy! Sumpah Migu di foto itu bikin oleng aja😭

Hari keduapuluh lima—»

Kidult : DWC2020 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang