Tema Hari Ketujuhbelas
❝Floriografi❞Aku ingin mengingat kembali kenangan saat kami melakukan fansign secara tatap muka langsung dengan Carats.
Ada salah satu Carat yang memberikanku sepaket bunga aster saat itu. Aku jelas terkejut. Dia wanita, loh. Tidak salah, sih ... wanita memberikan pria bunga. Tapi aku kaget saja.
Saat itu dia bilang, "Oppa! Kau harus mencari tahu arti bunga itu di internet nanti. Oppa juga harus memberikan satu tangkai pada member lain."
"Wae? Harushkah?" Tanya bingung seraya memiringkan kepala ke kiri.
"Tentu! Oppa harus lakukan itu. Kalau Oppa sudah tahu artinya, aku yakin Oppa setuju dengan perintahku ini," balasnya.
Bunga Aster melambangkan kasih sayang di samping kelucuan. Aku paham sekarang kenapa dia memintaku untuk memberikannya pada member.
Arti bunga ini cocok sekali dengan kami bertigabelas, terutama aku. Sebagai hyung tertua kedua, aku jelas sangat menyayangi para dongsaeng-ku.
Kami semua saling menyayangi meskipun sehari-harinya kami selalu meledek satu sama lain, mengerjai satu sama lain, pokoknya semua hal yang berbau kelucuan.
Dulu saat Seventeen baru debut, aku selalu suka menggoda Dino dengan menyebutnya aegi. Ya ... karena dia maknae kami.
Aku selalu berkata, "Dino nugu aegi?"
Lalu Dino akan menjawab, "Jeonghan hyung aegi."
Begitupun dengan Seokmin. Aku memberinya julukan pabo. Kenapa? Karena hanya Seokmin yang mau bertindak bodoh demi menghiburku.
"Dokyeomi nugu pabo?"
"Jeonghan hyung pabo."
Berbeda dengan Dino yang tidak senang setiap membalas pertanyaanku, Seokmin sebaliknya. Pria itu akan tersenyum manis selebar mungkin ketika membalas.
Aku menyayangi mereka semua, sangat. Hanya saja aku menunjukkannya dengan caraku sendiri. Dengan berbagai cara yang lucu karena Seventeen memang seperti itu, lucu.
Yahoo ... lagi-lagi tema ini bikin syok tapi asique juga. Seventeen is my moodbooster, omo!
Taktik Shels dengan jadiin mereka tokoh di sini ampuh hihiw. Semua tema sejauh tujuhbelas hari ini aman dan oke aja Shels buat di mereka. Memudahkan sekali ... lopyu sebongie❤
HAPPY WONWOO DAY!! Meong kesayangan carats ultah ... hari ini juga ada CSD uwu~
Hari kedelapanbelas—»
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidult : DWC2020 [Complete]
Short Story❝Laughing over it like an adult and crying like an child later❞ Jadi ... work ini akan membawaku untuk tertawa senang atau menangis frustasi?