Tema Hari Kelimabelas
❝Angel meaning number❞Wajar bagi setiap orang jika merasa takut, cemas, ataupun khawatir dalam hidupnya. Apalagi jika seseorang itu berhubungan dengan banyak orang yang Ia sayangi.
Itulah yang dialami Seventeen sekarang. Dalam menjalankan tur dunia mereka kali ini yang bertajuk Ode To You, banyak hal yang telah terjadi.
Para member secara bergantian jatuh sakit. Bahkan beberapa dari mereka sampai harus memakai oksigen karena beberapa kali sesak napas.
Mereka sakit tetapi mereka tetap naik ke panggung, menampilkan apa yang seharusnya para penggemar mereka lihat. Kenapa mereka tetap melakukannya? Karena mereka tidak ingin Carats kecewa. Mereka takut Carats kecewa karena mereka tidak menampilkan yang terbaik.
Wonwoo bahkan berkata, "Aku lebih memilih pingsan setelah tampil daripada tidak tampil sama sekali."
Seungcheol mendapat rasa kecemasan yang berlebih sampai Ia harus istirahat sejenak dari aktivitas Seventeen. Satu per satu member jatuh sakit. Mereka lelah, takut, dan cemas.
Tapi mereka adalah Seventeen. Mereka adalah sebuah grup, sebuah keluarga. Mereka tidak sendirian. Ada tigabelas pria yang sudah seperti saudara. Belum lagi para tim lainnya.
Ketika satu orang sakit, sisanya juga ikut sakit. Tetapi mereka punya tekad yang kuat. Seventeen punya Carats yang harus dibahagiakan melalui penampilan mereka di konser.
Mereka saling menyemangati. Berusaha menampilkan yang terbaik. Menggantikan posisi member yang terpaksa tidak bisa ikut tampil di panggung. Berbagi tugas ketika member mereka tidak lengkap saat tampil.
Meski sulit, mereka berhasil melakukannya. Mereka selalu berusaha agar semua yang mereka berikan adalah yang terbaik dan dapat membuat Carats bangga karena telah memilih Seventeen sebagai sumber kebahagiaan mereka.
Temanya itu search di google dengan format "3 digit terakhir nomor hape + angel meaning number" itu. Shels punya itu 916 angel meaning number. Munculnya begini,
Shels gak tau sih cerita yang di atas nyambung enggak sama prompt itu.
Kenapa Shels masukin Epilog Hit The Road di mulmed? Karena itu menggambarkan part ini. Bukan cuma di epilog aja, sih. Di episode beberapa member juga, semua malah. Cuma, 'kan mulmednya cuma bisa satu wkwkwk.
So ... besok work ini akan memulai bab baru. Stay tuned~
Hari keenambelas—»
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidult : DWC2020 [Complete]
Short Story❝Laughing over it like an adult and crying like an child later❞ Jadi ... work ini akan membawaku untuk tertawa senang atau menangis frustasi?