Choi Seungcheol

97 15 2
                                    

Tema Hari Keenambelas
❝Badluck❞

Kedua kalinya main mafia, aku selalu sial

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kedua kalinya main mafia, aku selalu sial. Pada permainan pertama tadi, peranku adalah polisi, tetapi aku malah menjadi orang yang paling pertama dibunuh pertama oleh mafia.

Mafianya adalah Jeonghan dan Soonyoung. Wah ... kombinasi yang luar biasa, 'kan? Mereka berdua memang mafia sejati.

Permainan kedua aku hanya menjadi warga biasa. Karena peranku tidak penting, jadinya aku santai-santai saja saat bermain. Eh, mereka malah menuduhku mafia karena menurut mereka aku mencurigakan dan akhirnya membunuhku.

Akhirnya kami memutuskan selesai bermain mafia karena kami harus syuting GoSe episode terbaru, Four Wheeled Rider.

Saat bermain di ronde kedua yang mana kami harus memilih item yang bisa menghambat atau membantu permainan, aku lebih sering terhambat.

Entah berapa kali aku harus makan pisang, berputar, bahkan disirami air. Tubuh dalamku terisi karbohidrat dari pisang sampai aku engap dan tubuh luarku basah kedinginan karena siraman air.

Maka saat aku tidak bermain karena berganti giliran dengan member lain, aku jelas akan balas dendam.

Beberapa member lain seperti Soonyoung, Wonwoo, Seokmin, dan Mingyu pernah mendapat item booster yang mana kart mereka akan didorong agar melaju lebih cepat. Bahkan Mingyu dua kali mendapatnya.

Sementara aku? Entah berapa kali makan pisang. Dua? Atau tiga? Aku tidak ingat. Berapa kali disiram air? Sering! Aku tidak ingat juga. Saat itu yang kupikir hanya mengayuh kart dengan cepat dan menang.

Setidaknya dari sekian banyak ketidak beruntunganku hari itu, apalagi pada syuting itu, di akhir aku keluar sebagai juara ketiga.

Kalau kalian mau, tonton saja di youtube. Tapi jangan salahkan aku jika perut kalian sakit setelah menonton, ya.

Banyak orang sering bertanya. Seventeen itu idol atau grup lawak, sih? Kurasa kami berada di antara keduanya. Jujur, ya ... sebagai leader terkadang aku frustasi mengurus duabelas member lain yang ajaib itu.

"Coups Hyung! Ayo ganti baju!"

Seokmin berteriak memanggilku. Syuting kami sudah selesai. Hari ini aku bahagia dengan apa yang kulalukan bersama member.

 Hari ini aku bahagia dengan apa yang kulalukan bersama member

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuu ... inilah yang Shels bilang bab spesial. Shels bakal pake POV tiap member mulai dari sini, dari Scoups sampe si bontot, Dino.

Soal mafia game, bohong itu wkwkwk Coups jarang sue kalo main itu. Tapi kalau soal balapan sepeda itu bener. Nonton deh buat hiburan, lawak banget. Ada dua episode. Di multed itu episose dua yang mereka main pake item, kalo episode satu balapan biasa.

Dahlah, Shels bawel bener.

Hari ketujuhbelas—»

Kidult : DWC2020 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang