Us Again

50 8 0
                                    

Tema Hari Keduapuluh Sembilan
❝Breaking the fourth wall❞

SEVENTEEN, itulah nama kami. 13 pria dengan mimpi yang sama dibagi menjadi tiga unit tetapi bersatu menjadi sebuah grup.

CARAT, sebuah nama yang kami berikan kepada orang-orang yang mau mendukung dan mencintai kami. Mereka yang mau menjadikan kami sebagai sumber kebahagiaan mereka.

Mereka juga sumber kebahagiaan kami. Lebih tepatnya, merekalah sumber kekuatan untuk kami bisa tetap berkarya seperti sekarang.

Lima tahun sudah kami lewati bersama-sama. Susah, senang, sehat, dan sakit. Kami selalu bersama. Mengenal satu sama lain dengan begitu dalam.

Apapun yang kami lakukan saat ini adalah untuk diri kami masing-masing. Untuk teman sesama grup, untuk keluarga, dab untuk Carats yang bangga dengan adanya kami di dunia ini.

Seungcheol.
Aku bahagia bisa bertemu dengan teman-teman satu grupku ini. Aku bangga bisa menjadi pemimpin untuk mereka. Selama ini aku selalu berusaha menjadi seorang pemimpin yang baik. Pemimpin yang bisa membangun grupnya menjadi kuat seperti sekarang.

Jeonghan.
Aku begitu mencintai semua member. Bahkan terkadang mereka kesal dengan pengakuan cintaku. Mungkin aku terbilang jahil, tapi percayalah. Itu adalah caraku untuk menunjukkan kasih sayang pada mereka.

Joshua & Vernon.
Kami berdua sama-sama berasal dari Amerika. Pergi ke Korea tanpa pemikiran akan bisa menjadi seperti sekarang. Bertemu dengan teman-teman yang dulunya asing, tetapi kini mereka sudah seperti keluarga.

Jun & Minghao.
Kami berasal dari China. Sama seperti yang dirasakan oleh Amerika Line, kami merasa beruntung, sangat beruntung. Dipersatukan dengan sebelas teman lainnya. Mereka terlampau baik sampai-sampai kami berpikir, "Adakah orang lain yang seperti mereka?"

Soonyoung.
Menjadi bagian dari Seventeen adalah kebanggaanku. Aku merasa senang bisa mendedikasikan kemampuanku pada grup ini. Membuat berbagai choreo untuk setiap penampilan kami. Membawa kemenangan untuk kami.

Wonwoo.
Ini mungkin terdengar sederhana. Aku dulu takut pada anjing. Tetapi member lain banyak yang menyukai bahkan memelihara anjing. Mereka membuat ketakutanku perlahan hilang. Semua member sangat menjagaku. Sungguh. Membahagiakan sekali bisa memiliki mereka semua.

Jihoon.
Aku suka musik. Aku suka membuat dan aransemen lagu. Seventeen membawaku untuk mengembangkan hobiku itu. Bakatku. Ketika kami bisa menang dengan hasil kerja kerasku dan member rasanya sungguh bahagia. Kami berhasil membuat bangga semua orang.

Seokmin.
Aku sangat suka menyanyi. Sedari kecil memang aku bercita-cita menjadi penyanyi. Seventeen mengabulkannya. Banyak orang memuji suaraku. Memuji penampilan Seventeen. Aku selalu memangis bila mengingat semua member yang selalu ada bersamaku selama ini.

Mingyu.
Aku adalah pria yang ceroboh. Sangat ceroboh. Tetapi para member begitu menjagaku. Aku juga akan menjaga mereka. Saling memberi semangat dan kekuatan untuk terus bangkit dan berkarya sebaik mungkin. Terkadang aku berpikir, "Apakah jika aku berada di grup lain aku akan merasakan hal yang sama?"

Seungkwan.
Aku masih tidak menyangka jika aku berada di titik ini sekarang. Menjadi seorang penyanyi dengan dikelilingi banyak orang baik yang menyayangiku. Aku punya banyak saudara laki-laki yang begitu sayang dan menjagaku dengan penuh kasih.

Dino.
Duabelas. Aku punya duabelas kakak yang sangat luar biasa. Mereka begitu pengertian. Mereka menjagaku seperti adik kecil mereka. Mereka selalu memberi apresiasi padaku. "Dino-ya ... meskipun kau maknae tetapi kau yang terbaik!"

Harapan kami hanya satu. Seventeen dapat bersama dalam jangka waktu yang lama. Suatu saat, kami pasti berpisah. Menikah, punya anak, dan membangun keluarga sendiri. Tetapi kami pasti akan selalu mengingat satu sama lain.

Mengingat bagaimana dulu tigabelas pria berjuang bersama untuk mencapai impian yang sama. Berdiri di atas panggung. Menyanyi dan menari. Menghibur banyak orang. Membuat bangga keluarga yang sudah mendukung kami. Mencintai Carats yang juga mencintai kami.

Caratdeul ... jangan lupakan kami. Ingat selalu kalau kami adalah Seventeen meskipun nanti kami akan berkarier masing-masing. Caratdeul ... saranghaeyo💙

Aku gak tau apa yang kutulis ini sesuai sama tema atau enggak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Aku gak tau apa yang kutulis ini sesuai sama tema atau enggak. Gak mudeng aku😭

Hari ketigapuluh—»

Kidult : DWC2020 [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang