Tema Hari Keduapuluh Dua
❝Hewan peliharaan sebagai tokoh antagonis❞Hari ini Mingyu membawa Aji-anjing peliharaannya ke dorm. Jadilah di dorm kami sedang diadakan ternak anjing dadakan.
Ada Aji, Bobpul, dan Tori yang merupakan anjing milik Mingyu. Lalu ada Kkuma anjing milik Seungcheol Hyung dan ada Woojoo, anjing milik Seokmin.
Kelima anjing lucu itu membuat suasana di dorm jadi lebih ceria. Para member senang sekali bermain dengan mereka, bahkan Wonwoo yang dulunya takut dengan anjing sekarang mulai bisa terbiasa bermain dengan hewan itu.
Tapi tidak denganku. Entah mereka punya dendam denganku atau bagaimana, mereka mengangguku terus. Mungkin niat mereka ingin bermain denganku, tetapi aku sedang ada urusan.
Aku susah payah menahan kesal ketika kertas laguku direbut oleh Aji dan detik berikutnya sobek karena dia gigit.
Baru satu bait lagu, sih ... yang kutulis. Tapi, 'kan aku memikirkannya satu jam!
Sepertinya baik peliharaan maupun yang melihara sama saja suka membuatku kesal. Mingyu juga sering begitu. Bahkan dulu aku hampir saja memukul kepalanya dengan gitar milikku saat masih trainee.
"Aji-ya ...," Mingyu buru-buru menggendong Aji.
Dia meringis ke arahku dan langsung membawa Aji kabur sebelum anjingnya dilempar gitar olehku. Aku menghela napas, berusaha tenang.
Okay, Jihoon tenang.
Akhirnya aku memilih untuk pergi ke studio pribadiku dan meninggalkan member lain berkumpul dan bermain bersama kelima anjing itu di dorm. Setidaknya mereka tidak akan mengangguku dan aku juga tidak akan merusak suasana jikalau sampai marah nanti.
Hah ... dasar Aji. Dia itu yang paling lincah dibanding temannya yang lain. Tidak berbeda jauh dengan Mingyu.
Harus banyak sabar emang jadi Woozi tuh ... Aji nakal, ya😆
Hari keduapuluh tiga-»
KAMU SEDANG MEMBACA
Kidult : DWC2020 [Complete]
Short Story❝Laughing over it like an adult and crying like an child later❞ Jadi ... work ini akan membawaku untuk tertawa senang atau menangis frustasi?