chap 21. Keempat

775 56 0
                                    

Happy reading 💜

Vote dulu say baru baca 👍😉😉

-

-

-

-

*****

"Di mana Jungkook?" tanya seorang pria dewasa pada Donghae.

Donghae menghela nafas panjang lalu menatap pria seumuran dengannya itu lamat-lamat. Membuat empunya kebingungan. Dia ke sini untuk bertemu putranya, tapi apa yang liat. Tidak ada Jungkook di sini.

"Apa dia sedang di rumah temannya?" tanya pria itu lagi.

"Won," panggil Donghae.

"Mana Jungkook, Hae? Apa dia menghindariku lagi, aku sudah diam-diam datang ke sini."

"Jungkook gak pulang," lirih Donghae.

"Ke mana dia? Menginap? Main sama temannya." Siwon melirik arloji di tangannya, "ini sudah sangat larut untuk seseorang di luar," lanjutnya.

"Choi Siwon," panggil Donghae lagi. "Dengarkan aku, jangan menyela."

"Bagaimana kamu menjaganya Lee Donghae! kenapa Jungkook susah diatur?" ujar Siwon senduh di akhir katanya.

"Siwon, dengarkan aku. Sekarang Jungkook pergi, bukan main atau menginap. Dia sedang menyelesaikan tugasnya dan kita hanya bisa menunggu," jelas Donghae mencoba menetralkan emosinya.

"Maksud kamu? Tugas apa? Kenapa kita hanya diam? Bagaimana jika itu berbahaya?" tanya Siwon beruntun.

Donghae menggeleng, "Aku tidak tau, kita tunggu hasilnya."

"Bodoh, bagaimana jika tugas itu membahayakan Jungkook. Katanya kau sangat menyayangi Jungkook, kenapa diam saat tau putriku itu dalam bahaya! Jika kau tidak ingin menjaganya, kenapa tidak bilang sama aku?!" Siwon mencengkeram kerah baju milik Donghae.

Dia sudah sangat marah sejak menyadari tidak ada Jungkook di rumah dan sekarang, kabar macam apa ini?

"Aku paling tau soal Jungkook, Choi Siwon! Meski kau Appanya, itu semua hanya status. Aku sangat membencimu, jika kau tidak lupa. Kau mengambil Yoona, menghamilinya, menelantarkannya saat ia hamil, pria macam apa kau!" teriak Donghae tidak kalah kencang. Ia melepaskan cengkraman tangan sahabatnya itu.

"Apa kau tau penderita Yoona saat hamil Jungkook tanpa suami di sampingnya? Apa kau tau bagaimana ia membesarkan anakmu itu? Apa kau tau apa penyebab Yoona meninggal? Apa kau tau kenapa Jungkook tidak mau tinggal denganmu? APA KAU TAU PENYAKIT JUNGKOOK!" Kemarahan terpampang jelas saat Donghae mengatakan pertanyaan terakhirnya.

Siwon tercengang. Ia tidak percaya kalau Donghae yang terkenal lembut bisa terlihat semarah ini. Ia tau kalau Donghae bersama Yoona dan Jungkook dulu, tapi soal perasaan Donghae dengan Yoona? Ia tidak tau sama sekali.

"Miane, aku memang pria pengecut. Si brengsek yang hanya menjadi boneka, miane ..." Pria dewasa itu menunduk suaranya terdengar berat dan menyayat.

Donghae mengepalkan tangannya melihat Siwon yang pura-pura kuat itu menangis. Donghae tau ini semua bukan salah sahabatnya ini. Hanya saja takdir, status dan kasta-lah penghalang semuanya. Kenapa ia benci Siwon? Karena ia tidak bisa  menetapkan hatinya sendiri dan menjadi lelaki pengecut.

Grebbb.

Donghae memeluk Siwon yang sudah menunduk di lantai. Pria penuh wibawa dan terkenal dengan miliarder ini sangat sedih. Donghae memang membenci tapi dia tidak akan ikut membebani Siwon.

For Taehyung (VKOOK)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang