[S1][Eps]{Regret}[17]

74 13 4
                                    

==========

"Ternyata mengembalikan kepercayaan tidak semudah apa yang kita pikirkan

Apalagi jika kepecayaan terebut telah hilang 2 kali."

==========

.

.

==Solar Pov==

Sunyi............

Hampa.........

Dingin..........

Seperti itulah keadaanku sekarang. Entah kenapa aku bisa terjatuh ke dalam lubang yang sama. Aku pun menyesal tidak bisa mengendalikan ego ku. Tapi semua itu telah terjadi. Dan menyesal sudah tidak ada gunanya lagi.

Cahaya rembulan menemani ku saat ini. Suara jangkrik menjadi musik pada malam ini. Semilir angin menyelimutiku yang sedang sendirian. Jalanan kosong menjadi tontonanku. Hanya aku yang berada di rumah ini. Setelah apa yang kulalukan, yang kukatakan...........

.

.

.

Kepadanya.

Aku pun hanya bisa pasrah dan menerima semuanya. Kini yang harus aku lakukan adalah bagaimana cara agar dia bisa kembali kesini. Namun, sepertinya tidak mudah untuk membujuknya.

==Alvin Side & Pov==

Hah......

Kenapa semua ini harus terulang kembali?

Sungguh, aku tidak menginginkan semua ini.

Namun, aku juga sudah tidak tahan dengannya lagi.

Entah hukuman apa yang harus ia terima agar bisa kembali.

Namun, mungkin kesempatan ketiga mungkin akan sia-sia.

Bagaimana jika ia malah lebih melupakanku?

Apa yang harus kulakukan?

Menangis juga tidak ada gunanya.

Menyesal juga tidak ada gunanya.

Ayah.......

Ibu.......

Jika kalian masih disini, mungkin semua ini tidak akan terjadi.

Namun, apa daya ku hanya bisa meratapi kepergian kalian beberapa tahun yang lalu.

.

.

.

.

"Alvin..?" Sebuah suara mengagetkanku yang sedang duduk merenung di tepi jendela. Saat kutengok ternyata itu Kak Thorn. Wajahnya terlihat cemas dan khawatir.

"Kamu kok duduk di jendela?" Tanyanya Cemas. "Aku ga papa kak." Jawabku sambil tersenyum. Lantas aku kembali menatap langit malam dengan bulan yang mengambang jelas di angkasa.

"Vin...." Ucap Kak Thorn sambil duduk disampingku. "Ya?" Jawabku singkat tampa mengalihkan pandanganku. Sejenak aku berpikir apa yang sedang ia lakukan.

Apakah ia sudah berubah? Atau hanya ekspetasiku saja?

Mungkin aku harus memberikannya waktu untuk berubah dulu.

Tapi? Seberapa lama?

Greeeb...

Tiba tiba sebuah tangan menggengam pundakku. "Vin, kamu denger aku panggil ga?" Tanya Kak Thorn dengan tatapan serius. TIba tiba firasatku tidak mengenakkan. "Ehm....itu." Jawabku sedikit gugup takut kalau Kak Thorn mengamuk.

"Sepertinya kamu harus dihukum." Ucap Kak Thorn dingin dengan tatapan maut. Tubuhku langsung gemetar takut melihat tatapan maut tersebut. "eh, jangan kak." Ucap ku sambil mundur ke tembok. Namun sayang langkahku terlalu lambat.

"Mari sini kau Alvin!!" Ucap Kak Thorn sambil berlari dan menerjangku. "HUUUUWAAAA!!" Pekik ku saat Kak Thorn menerjangku.

"HUUUUUUWAAAAA!!! AMPUN KAK!!"

"Ga akan. Hukuman masih banyak."

"HUUUUUWAAAAA GELI KAK!!!!"

"Muehehehehehehehe."

"KAK GEM!!! TOOOOOLOOOOONG!"

==Gempa Side & Normal Pov==

"Hadeh...." Ucap Gempa sambil memijat kepalanya yang sudah berdenyut denyut. "Sampai kapan kamu begini Sol." Gumannya sambil melirik sebuah pesan dari seseorang.

==Solar Side==

Dan mari beralih dengan Solar yang masih duduk di atap rumah sambil bersenandung ringan. Sejenak ia memejamkan matanya sebelum mulai berkhayal. Bahkan ia juga memakai Headset yang mirip dengan yang dimilik oleh Alvin dan mendengarkan musik yang sama.

You and I, we're like fireworks and symphonies exploding in the sky
With you, I'm alive
Like all the missing pieces of my heart, they finally collide

So stop time right here in the moonlight
'Cause I don't ever wanna close my eyes

Without you, I feel broke
Like I'm half of a whole
Without you, I've got no hand to hold
Without you, I feel torn
Like a sail in a storm
Without you, I'm just a sad song
I'm just a sad song

Hening, keadaan langsung hening saat lagu selesai. Solar lantas menghela nafas. "Alvin.......kembalilah." Guman Solar sambil menatap bulan. Dan saat ia berbalik badan, terlihat seseorang menunggunya dari kamar sambil tersenyum.

TBC

==========

Don't forget to vote

And comment

Wanna continue?

Stay tune!

==========

Hublerohue

👑Kepingan Memori👑 [S1] [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang