😻HOLAA

53 8 1
                                    

1. Jesley Vagolla Anderland

Gadis cantik yang sering di panggil Jessy. Merupakan salah satu anak dari pengusaha terkenal di Amerika. Memiliki postur tinggi, body goals, baik, memiliki hidung mancung dan bulu mata yang lentik di sertai bibir pink yang tipis. Dia memiliki sifat yang cuek dan dingin kepada orang yang baru di kenal nya, namun di keluarga nya ia memiliki sifat yang manja karena merupakan satu-satunya perempuan di keluarganya.

Di balik sifatnya yang manja, Jessy merupakan gadis yang cukup pandai dalam ilmu bela diri. Ia pernah menjuarai ilmu bela diri Taekwondo. Banyak piagam yang di raih nya. Salah satu alasan ia untuk mempelajari Taekwondo agar dapat menjaga diri.

2. Frederick Wilm Anderland

Biasa di panggil Derick. Saudara laki-laki Jessy. Memiliki wajah yang tampan, kulit putih, tinggi, hidung mancung, rambut berwarna coklat. Memiliki sifat yang lembut, penyayang, tegas. Ia sangat menyayangi Jessy dan kedua orang tuanya.

3. William Kent Anderland

Biasa di panggil William. Ayah dari Jessy dan Derick. Memiliki wajah yang tampan seperti Derick. Seorang pengusaha terkenal yang memiliki perusahaan inti bernama Anderland Brevanza yang sudah bercabang di berbagai negara. Memiliki sifat penyayang terhadap keluarga. Baginya keluarga adalah mahkota pertama setelah pekerjaan nya.

4. Vita Putri Anderland

Wanita asal Indonesia yang merupakan istri dari William. Memakai marga Anderland karena mengikuti marga suaminya. Memiliki wajah yang cantik ibarat pinang di belah dua dengan anaknya. Sifatnyaa yang baik, ramah, peduli, cerewet dan penyayang membuat anak-anak dan suaminya sangat menyayangi nya.

5. Ashilla Reyna Pranata

Biasa di panggil Shilla. Anak dari Leo Zayed Pranata dan Sarah Putri Pranata yang merupakan sahabat dekat William dan Vita. Sahabat Jessy dan Derick sejak kecil. Sifatnya yang cerewet membuat Jessy sedikit jengah. Tapi Jessy sangat menyayangi Shilla. Kemana-mana selalu berdua. Sifat perhatian nya membuat Selly senang karena selalu menemaninya.

6. Zean Marshello

Biasa di panggil Zean. Putra dari Swareghi Marshello dan Risa Marshello yang juga sahabat dari orang tua Jessy. Bersahabat dengan Jessy, Derick, dan Shilla. Wajahnya yang tak kalah tampan dari Derick membuat mata setiap wanita yang melihatnya akan berbinar-binar seperti mendapat uang yang jatuh di tengah jalan. Sifat konyol nya membuat sahabat-sahabatnya itu sedikit penat. Namun persahabatan mereka terus berlanjut.

Pengenalan nya segitu dulu yah:)
Minta vote dan komen nya dong:'))

JESLEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang