LEMOTT!!!

8 1 0
                                    

Happy Reading All 😍

Tingnung...
Tingnung...

(Anggap suara bel rumah yah guys😅)

"Eh ada non Jessy, silahkan masuk non, non Shilla lagi ada di kamar sama teman-temannya" Ucap bi Rumi mempersilahkan

"Oh gitu yah bi, kalo gitu saya izin langsung ke dalam aja yah"

"Iya non silahkan, non Jessy mau bibi buatin minum dulu?"

"Gak usah bi makasih, saya gak haus kok"

"Ya udah, kalo gitu bibi balik ke dapur dulu mau beresin pekerjaan"

"Iya bi silahkan"

***
"Dooorrr"

"Eh monyet tikus got enak di makan" latah Frans saat suara Jessy mengagetkan nya. Lantas membuat Jessy tertawa. Sedangkan Shilla, Vany, Cindy, Zean dan Derick menatap Jessy tajam.

"Emang tikus got boleh di makan?" Tanya Jessy di sela tawanya sambil memegangi perutnya yang mulai terasa keram.

"Wah lo mah para Jess, lo mau bikin kita jantungan? Emang lo mau kehilangan sahabat kaya gue yang tampan ini?" Tukas Frans mendramatisir.

Jessy bergidik ngeri mendengar kata Frans. "Najis lo lebay. Abisnya gue panggilin dari tadi gak ada yang nyaut ya udah gue kagetin aja, dan akhirnya rencana gue berhasil" Tutur Jessy sambil mengangkat tangan nya membentuk peace.

"Gak usah pake ngagetin juga kali Jess, lo mau liat gue mati di tempat?" Timpal Cindy yang merasa kesal

"Ho-oh lo mau liat kita mati di tempat?" Ujar Vany dan Shilla kompak.

"Ya elah, lo semua pasti bisa bayangin kan gimana caranya gue bisa hidup sampe sekarang bareng ni bocah?, Tersiksa mulu gue tau gak" Ketus Derick sambil terus memainkan Play Station bersama Zean.

"Kalo gue mah udah koit dari dulu" Kini giliran Zean yang angkat bicara.

Mendengar perkataan Derick, Jessy langsung menyentil kasar pelipis Derick. Sontak Derick langsung menggerutu sambil mengerucutkan bibirnya.

"Yeh, tuh bibir di kontrol Rik, hati-hati nyamuk lewat malah nyangkut di bibir lo tuh. Kan kasian jadi gak perawan tuh nyamuk" Derick memutar bola matanya malas, membuat teman-temannya yang lain tertawa.

"Udah ah, gue mau mandi dulu" Jessy membuka lemari pakaian lalu mengambil sebuah piyama bergambar doraemon.

Frans menoleh sebentar menghadap Jessy "Pantes aja pas lo masuk, bau di sini langsung nyengat" Jessy melongo kesal melihat Frans.

"Enak aja lo, gue tetap harum yah biar gak mandi sekalipun, lo kali yang bau" Tukas Jessy berjalan meninggalkan mereka.

Tingnung...
Tingnung...

"Shill itu di bawah kek nya ada tamu deh" Vany mendengar bunyi bel rumah Shilla yang berbunyi, tapi pandangannya tetap fokus pada handphone nya.

"Rick bukain gih! Lo kan laki"

"Cailah kan ada bi Rumi di bawa Shill, yang laki di sini juga bukan gue doang. Nanggung nih gue juga lagi main gem" Tolak Derick sambil terus memainkan PS.

"Bi Rumi lagi ke supermarket katanya. Ya udah sih tinggal bukain doang"

"Rans, bukain gih! Sakit nih kuping gue denger toa mesjid pindah ke sini"

Tingnung...
Tingnung...

"Ck! IYAAA BENTAAAARRR!!!" Teriak Frans.

"Eh dugong, bilang-bilang dong kalo mau teriak, sakit nih kuping gue!" Frans mengiraukan Vany. Ia lalu turun membukakan pintu untuk tamu yang mengacaukan kegiatannya.

JESLEYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang