Kringgg...
Kringgg...
Kringgg...Bel pulang. Waktu yang di tunggu-tunggu siswa-siswi untuk melepas penat dan lelah di rumah. Di taman tadi, Leon sudah bilang kalau dia akan mengantar Jessy ke rumah Shilla.
Leon pun berjalan menuju ke kelas Jessy. Langkah nya terhenti saat seseorang mencekal tangan nya.
"Leon anterin gue pulang yah, ban mobil gue tadi kempes waktu gue cek"
"Nggak!"
"Please anterin gue, nyokap sama bokap gue juga gak ada di rumah jadi mereka gak bisa jemput gue" Pintanya memohon.
"Gue bilang gak ya nggak! Lo kalo mau pulang tinggal pesen aja grab kan bisa Rany"
Ya, orang itu adalah Rany. Orang yang menyukai Leon sejak dulu, dari SMP hingga SMA sekarang. Itu yang menyebabkan dia membenci Jessy karena Leon menyukai Jessy, sedang kan perasaan nya tak sedikit pun di gubris oleh Leon.
"Kamu ko jahat banget sih sama aku Leon" Rengek Rany sembari menggoyang-goyangkan tangan Leon.
"Gak usah pake kata aku-kamu, jijik gue denger" Sinis Leon sambil menepis tangan Rany kasar.
"Kamu kan gak nganterin siapa-siapa, dari pada kamu gak ada temen pulang mending kamu anterin aku yah Leon, yah?
"Gue bareng Jessy" Ketus Leon sembari meninggal kan Rany sendiri.
"Sial, lagi-lagi si bitch itu!"
***
"Jess, pulang bareng yuk" Ajak Gerry
"Gak usah, gue ada janji buat pulang bareng Leon sama Shilla" Ketus nya dingin
"Hei Jess, kita pulang nya sekarang aja yah, soalnya perasaan gue tiba-tiba gak enak gini, serasa ada makhluk halus gitu" Ucap Leon bergidik ngeri.
"Oke, tapi gue bawa mobil, trus gimana sama motor lo?"
"Tenang aja, gue bisa telpon Dewa buat anterin motor gue ke rumah Shilla, bentar yah gue telpon dulu"
"Halo wa, lo ke parkiran sekarang, ambil motor gue trus lo anterin ke rumah Jessy!"
"Gue gak tau di mana rumah Jessy kalo lo lupa"
"Nanti gue share lock bego!"
"Oke gue ke parkiran sekarang"
Sambungan telepon pun terputus. Leon menggenggam tangan Jessy, kemudian keluar dari kelas tanpa memperdulikan keberadaan Gerry.
"Lihat aja, gue bakal bikin Jessy berpaling dari lo bangsat!" Geram Gerry.
***
"Lama banget sih lo berdua, cape gue nungguin di sini tau!" Omel Shilla kesal.
"Lima menit nunggu aja udah kesel gitu, gimana kalo gue gak dateng?" Goda Jessy sambil mencubit pipi Shilla gemas.
"Ya udah ayo buruan, nungguin apa lagi?"
"Tunggu bentar, Leon lagi nungguin Dewa"
"Kalo gitu gue nunggu di dalem aja yah, gerah banget di sini" Ucap Shilla sambil membuka pintu mobil kemudian memasukinya.
"Eh yon, kunci motor lo mana?" Tanya Dewa mengagetkan.
"Bangsat, lo ngagetin gue setan!" Ucap Leon sambil mengusap dadanya kasar.
"Eh sorry bos gue gak sengaja, siapa suruh gue panggil-panggil, lo malah asik ngobrol sama Jessy" Katanya sambil menunjukkan jarinya berbentuk peace
KAMU SEDANG MEMBACA
JESLEY
Teen FictionSeorang gadis cantik yang banyak menarik perhatian kaum adam. Sifat nya yang dingin membuat Leon sang ketua geng yang di takuti di Jakarta tak berhenti mengejar gadis itu. "Gue gak mau makan kalo lo gak suapin" "Tangan lo kan masih lengkap, makan aj...