TRAPPED HOLY TIES

477 65 8
                                    

Sebelum masuk ke inti, lebih baik vote dahulu ya...
.
.
.
.
.

Annyeong!

.
.
.

Selamat datang di FF 'Trapped Holy Ties'!

Ini mungkin adalah FF pertama yang aku publish dengan segala drama dan problem yang sudah aku siapkan disini, dan... Yang udah dispoiler di instagram mungkin udah nunggu lama, udah tau deskripsi story, cast, dan semuanya, tinggal dipublish. Dan ini adalah harinya guys!

Oke sebenernya FF ini cukup lama aku cari problem problemnya, dulu aku pernah sempet buat FF tentang J-hope BTS tapi sayangnya problemnya itu enggak jelas, terus aku langsung hapus FF itu, itu udah lama banget dan ini adalah FF dengan problem yang sangat sangat berbeda, walau ada sedikit problem yang sama dengan karya lain tapi yahh... Aku jamin ini beda.

Mungkin bedanya kayak FF 'STARE' Suga BTS, yang menceritakan dendam nya yang ingin ia balaskan pada seseorang sampai merelakan seorang wanita yang begitu mencintai dirinya, tapi yoongi tidak sama sekali mencintai atau membalas cinta wanita tersebut selama bertahun tahun.

Yang tau FF itu mungkin masih baca ya...

Oke tanpa berlama lama kita langsung ke cast dan sountrack storynya!

+-+-+-+-+-+-+-+-+

Cast Trapped Holy Ties:

- Jung Hoseok (J-Hope BTS)
- Aera Han (ullzang girl)
- Kim Seokjin (Jin BTS)
- Park Jimin (Jimin BTS)

Sountrack Story :
- 내 맘을 볼 수 있나요 (Can You See My Heart)
- Your Eyes Tell
- Still With You
- Ending Scane

Oke itu dia beberapa lagu dan cast yang akan bermain disini.

Dan sebenernya aku enggak mau banyak ngomong nih jadi aku langsung kasih tau peraturannya juga untuk membaca FF ini.

--------

✔Trapped Holy Ties, hanya dibaca untuk usia minimal 21+ [M 21+].
Sebenernya FF ini sedikit mengandung adegan seksual tapi FF ini juga sedikit mengandung adegan adegan yang belum bisa ditangkep dengan positif oleh pembacanya (termasuk adengan Mature/Seksual yang adegannya enggak diperjelas masih sensor). Jadi aku sarani FF ini dibaca untuk kalian yang berusia 21+ tapi kalo kalian niat banget, aku silahkan kalian aja, tetapi jangan salah author kalo kalian enggak bisa nangkep dengan baik malah kalian nangkep dengan negatif.
Jadilah pembaca yang baik :)

Tidak menerima sama sekali untuk para plagiat dan orang orang yang selalu memberikan kritik dan pesan yang pedas disini!!! Diperingatkan sekali lagi untuk para plagiat!!! Jangan sesekali menjiplak karya orang lain!!! Karna saya bisa melakukan apa saja untuk para plagiat yang sangat sangat menjiplak karya saya!! Ingatlah! Karya yang kalian jiplak itu adalah karya orang lain yang susah payah mengungkapkan sebuah imajinasinya untuk disampaikan kepada pembaca agar bisa merasakan dan membayangkan imajinasi tersebut dengan baik dan terkesan!
Dan untuk kalian yang sering memberikan kritikan dan pesan pesan yang pedas, lebih baik tidak usah membaca karya saya karna itu bisa membuat karya saya merasa dicampakkan begitu saja.

⚠Saya akan terus pantau anda, dan LEBIH BAIK PARA PLAGIAT DAN ORANG YANG SERING MEMBERIKAN KRITIK PEDAS, MENJAUHLAH DARI KARYA KARYAKU!!!⚠

-#-#-#-#-#-#-#-#-

Mungkin itu aja yang aku kasih tau, kalian jangan berpikir peraturan diatas sana membuat kalian berpikir aku adalah orang yang sangat keras.

Itu memang benar, sejujurnya diatas adalah orang orang yang enggak bertanggung jawab aja yang bisa aku kerasin, jadi buat kalian yang memang enggak ada niatan sama sekali, santai aja dan nikmatin aja, okeyy??
😊😊😊

Dan ini adalah pembukaan kecil aja dari 'TRAPPED HOLY TIES'

"Aku akan membayarmu dengan harga fantastis, dengan syarat menikahlah denganku"

-

"Kita batalkan pernikahan kita, seokjin"

-

"Keluarlah dari jeratan itu, dan kembali padaku, aera"

-

"Kau tetap melayaniku setiap malam seperti biasa, walau kau sudah berstatus sebagai istri seseorang"

.
.
.
.
.
.

Are you ready??

Skip di chapter berikut untuk memulai drama 'Trapped Holy Ties'!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Skip di chapter berikut untuk memulai drama 'Trapped Holy Ties'!

Trapped Holy TiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang