13 : She's Mine? - 그녀는 내 꺼야?

106 24 5
                                    

Aku hilang lama bngt ya... Aku kangen sm HoSeok, askshdhdhdndjdkk






HoSeok sebenarnya penasaran dengan sesosok JiMin tempo lalu. Akhirnya HoSeok menyuruh Jungkook untuk mencari tau siapa JiMin itu, HoSeok penasaran kenapa pria itu selalu mendekati Aera? Aera juga tak pernah bercerita tentang apapun, lagi pula yang HoSeok tau Aera memiliki tunangan, dan sekarang ia tidak tau dari awal siapa tunangannya itu. Atau jangan jangan JiMin lah tunangan Aera itu?

HoSeok tak bisa fokus dalam pekerjaannya, padahal beberapa waktu dekat ini ia akan mengadakan pembukaan percabangan hotel nya yang kesekian di ulsan nanti. Kalau Hoseok seperti ini terus Hoseok tidak akan bisa fokus sampai pada hari penetapan nanti.

"Tuan Jung?" tak lama suara pintu di ketuk membuat HoSeok terbangun dari lamunannya yang panjang.

HoSeok langsung mengangkat kepala dan duduk sedikit tegap dari biasanya.

"Masuklah" perintah HoSeok.

Kemudian sesosok Jennie datang membawa beberapa berkas, HoSeok tau itu suara Jennie dan HoSeok menghela nafas, ia tak bisa fokus bekerja kalau ia masih mengandalkan Jungkook, Jungkook membutuhkan waktu HoSeok tak bisa juga berdiam diri dalam waktu yang lama.

"Tuan Jung, kau mendengarkan ku?" tanya Jennie dan HoSeok mendongkak "ah, ya maaf" jelas HoSeok yang mulai melihat berkas yang diberikan oleh Jennie kepadanya. Jennie yang merasa ada yang aneh dengan HoSeok kemudian berkata "kau ada masalah?" tanya nya dan HoSeok kembali menghela nafas kesekiannya "ya, aku penasaran dengan salah satu orang saat ini" tutur HoSeok.

Jennie pun mengambil kursi tepat didepan meja HoSeok, dan ia langsung mendengarkan dengan serius "kau penasaran karna apa??" tanya Jennie kembali "lebih tepatnya curiga yang akhir akhir ini mendekati istriku" jelas HoSeok yang kini memangku dagu nya.

Jennie mengerutkan kening nya "siapa namanya? Siapa tau aku bisa mengetahui nya" jelas Jennie dan HoSeok kemudian menjawab "Park JiMin, kalau tidak salah namanya".

Jennie pun lantas terkejut dan tiba tiba saja ia terbangun dari duduknya. Itu sukses membuat HoSeok ikut terkejut juga "kau kenapa?" Kata HoSeok yang terkejut melihat sikap Jennie yang berubah tiba tiba saja "a-ani, kau sudah menandatangani surat nya?" HoSeok langsung mengangguk karna ia juga tak mengerti kenapa Jennie tiba tiba berubah seperti ini. Apakah ia salah berbicara?

"Ya" singkat HoSeok dan kemudian Jennie langsung mengambil surat yang dibaluti map tersebut. Ketika Jennie pergi dari ruangan HoSeok secara tergesa gesa, HoSeok sesempatnya berkata "jangan lupa, bulan depan kita harus ke ulsan" ingat HoSeok dan Jennie mengangguk "nee, saya permisi Tuan Jung" jawab Jennie yang menutup pintu ruangan HoSeok.

Jennie berjalan cepat disana, hatinya berdetak tak karuan, nama yang sempat disebutkan HoSeok membuatnya terkejut bukan main.

"Kenapa Park JiMin berurusan dengan istri Jung Hoseok? Kenapa pria itu selalu saja ada disekitarku?"

--------

Aera teringat sesuatu, ia sudah berjanji kepada ayahnya bahwa ia akan mengajak HoSeok untuk bertemu ayahnya. HoSeok belum pernah bertemu ayahnya, jadi Aera rasa inilah saat nya HoSeok bertemu ayahnya. Setidaknya sekali saja karna ayah nya penasaran.

Selama ini yang ayahnya tau dulu tunangannya adalah Seokjin, tetapi karna masalah keuangan Aera terpaksa menikah dengan HoSeok, tetapi karna itu ayahnya bisa mulai membaik karna pengobatan intensif yang bisa Aera bayar sebesar apapun.

Aera kini menatap HoSeok yang tengah menyetir tepat disebelah nya. Aera berhasil membujuk HoSeok untuk datang bersamanya ke rumah sakit menemui ayahnya.

Trapped Holy TiesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang