Warning! Rate The Content!⚠
.
.
.
.
.Hoseok tengah menatap seorang wanita cantik saat ini, siapa lagi kalau bukan Aera Han?
Aera yang di tatapi tajam oleh hoseok hanya menunduk, aera sudah memutuskan untuk menemui hoseok dan sudah mulai memilih pilihannya, ia akan menikah dengan hoseok. Ia tak mau menunda akan hal ini, bila pernikahan berencana ini sudah ditentukan dari mereka, dan bisa saling menguntungkan. Maka jawabannya adalah iya.
Ia akan melakukan apapun agar bisa hidup dengan normal, membiayai pengobatan ayah nya, dan membayar semua hutang hutang ayah nya pada Tuan Park. Ia tidak mau kembali harus disentuh dan berjuang mencari uang dengan bekerja sebagai barista klub malam.
Ia benar benar tak kuat dengan semua ini lagi.
"Kau pintar memilih rupanya" kata hoseok dengan sedikit nada merendahkan, aera tetap kuat dan tetap menahan diri untuk tidak menangis, menangis untuk menghancurkan masa depannya sendiri.
"Bisakah kita langsung saja merencanakan pernikahan ini?" tanya haera hingga hoseok sedikit mendongkak terkejut "serius? Ah... Rupanya kau benar benar membutuhkan uang untuk keperluanmu" kata hoseok yang mulai bangun dari senderan sofa nya dan kembali menatap aera yang berada duduk tepat dihadapannya yang dibatasi oleh meja diantara mereka berdua.
Hoseok dengan senyuman khas nya mulai berkata "apakah kau serius untuk melakukan ini? Jangan sampai membuatku harus menalak mu ketika kau melakukan yang berada diluar perjanjian kita" kata hoseok hingga aera mendongkak saat itu juga.
Apa maksud hoseok?
"Aku tak paham apa yang kau bicarakan? Apa maksudmu kita memiliki persyaratan? Itu maksudmu?" tekan aera hingga hoseok terkekeh pelan "gadis pintar"
Aera menhela nafas, rupanya ini tak mudah. Hoseok rupanya memberikan sebuah kurungan didalam rumah besar dan mewahnya ini nanti, sudah terlibat jelas dari rumahnya yang sangat besar ini, sudah dipastikan ini rumah hoseok dan ia akan tinggal disini bila pernikahan ini terjadi.
"Ini surat perjanjian kita, kau boleh membacanya setelah itu tanda tangan" kata hoseok yang memberikan sebuah map berisikan surat yang diketik sebelumnya, hoseok juga sebelumnya membawa map itu agar tidak mengambilnya lagi. Sebelumnya ia mendugaan bahwa aera benar benar ingin menikah dengannya, dan itu memanglah benar.
Aera yang membuka map itu kini membaca perlahan lahan sambil mempersiapkan hatinya agar persyaratan yang ia baca ini tidaklah menyakitkan baginya nanti.
1. Selama hubungan pernikahan sudah mulai berjalan. Maka otomatis Aera Han akan tinggal bersama Jung Hoseok.
2. Meninggalkan pekerjaan Aera Han dan mulai menjadi istri untuk Jung Hoseok.
3. Tidak ada kata perselingkuhan diantara Aera Han dan Jung Hoseok.
4. Seksual akan dilakukan bila itu berhubungan dengan keuntungan atau menjaga martabat nama keluarga besar Jung Hoseok atau Aera Han.
5. Aera Han harus menuruti apa yang diperintahkan Jung Hoseok.
6. Tidak menentang dan tidak saling berkelahi hingga meregangkan hubungan.
7. Bila salah satu diantara Aera Han dan Jung Hoseok ingin bercerai, maka harus diputuskan. Bila diantara pihak kedua diantara Aera Han dan Jung Hoseok tak menyetujui perceraian. Maka otomatis juga hubungan harus tetap berjalan.
8. Hubungan akan berakhir bila sudah mencapai 7 tahun pernikahan. Kemudian Aera Han dan Jung Hoseok bercerai.
Aera mendongkak ketika ia membaca persyaratan dan larangan yang ada. Aera hampir tak percaya bahwa persayaratan ini benar benar direncanakan. Tidak seperti hubungan pernikahan pada umumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped Holy Ties
Romance[RATE M+] "Aku akan membayarimu dengan harga fantastis dengan syarat, menikahlah denganku" Aera Han baru saja merelakan statusnya untuk menikah dengan laki yang bermarga Jung yang sebelumnya tak ia kenal. Jung Hoseok melakukan itu agar ia bisa menda...