0.8

199 12 2
                                    

Hai lama tidak jumpa, apa kabar?

Harus baik.

Beritahu jika ada typo.

Selamat membaca...






Hari ini Hera ada janji pergi bersama kedua sahabatnya, tidak tahu mau kemana tapi yang pasti Yugyeom akan menjemputnya sepulang kerja, karena itulah hari ini ia tidak bawa kendaraan. Menyelesaikan pekerjaan dengan cepat agar bisa pulang lebih awal di hari jum'at, itu  yang dikatakan Keyla. Semua pegawai akan berlomba-lomba menyelesaikan pekerjaannya agar bisa pulang lebih awal tentunya, mana ada yang mau menyiakan kesempatan.


Ting!


Jaehyun: Lagi apa?

Jaehyun: Ganggu ga?

Hera: Ganggu

Jaehyun: Bisa-bisanya kau ini

Hera: Cepet bilang, maumu apa

Jaehyun: Temani aku makan nanti pulang kerja, ya?

Hera: Tidak bisa, aku ada janji

Jaehyun: Janji apa? sama siapa?

Hera: Temanku

Jaehyun: Mencurigakan

Jaehyun: Kamu punya teman?

Jaehyun: Selain aku? wkwk

Read



Sontak Hera melempar ponselnya ke atas meja, "Menyebalkan sekali laki-laki ini! dia kira aku tidak punya teman selama hidup?! ash dasarrrrr" runtuk Hera dalam hati.



Jaehyun: Apa dia,

Jaehyun: Laki-laki?

Hera: Iya

Jaehyun: Ya! kau ini sudah punya tunangan

Jaehyun: Jangan pergi dengan sembarang laki-laki

Hera: Dia tidak sembarang laki-laki

***

Hera sedang menunggu Yugyeom di depan gedung kantor yang katanya sebentar lagi datang, entah kenapa Hera menolak saat Yugyeom bilang akan memanggilnya saat sudah sampai di kantor Hera. Dia hanya tidak ingin Yugyeom bertemu dengan Jaehyun, bisa-bisa nanti ketahuan jika mereka sudah bertunangan.

Yugyeom keluar dari mobil hitam itu, tersenyum kecil ke arah Hera. Ah, sudah lama sekali tidak bertemu Yugyeom, meskipun Yugyeom dan Bambam sama-sama banyak bicara tapi Yugyeom lebih tenang dibandingkan Bambam.

"Kenapa nggak nunggu di dalem aja coba?" tanyanya menghampiri Hera.

Hera hanya menggelengkan kepala lalu tersenyum, "Mana Bambam?"

"Udah duluan, hhhh."

Hera mengerutkan kening tidak mengerti, "Kenapa?"

"Yang disini gue tapi lo malah tanya Bambam, lo nggak kangen gue apa?"

"lo nggak kangen gue apa?"

Astaga! bahkan nadanya sama persis seperti yang diucapkan Bambam kemarin.

"Kangen kok,"

Jawaban dari Hera membuat Yugyeom merentangkan tangannya dan memeluk tubuh kecil di depannya, Hera menepuk punggung Yugyeom beberapa kali sebelum berkata, "Ayo berangkat, kasian Bambam nunggu."

Sweet Disaster | Jung JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang