Hayo.. Hera kenapa?
Terima kasih buat yang selalu nungguin update dan selalu kasih vote! itu berharga banget beneran deh..
Maaf jika banyak typo:)~Selamat membaca~
Bruk!!
"Ra!"
Hera terbangun dan mencium bau obat-obatan yang begitu pekat disekelilingnya. Dinding putih yang pertama kali menyapa pandangannya. Merasakan pergerakan kecilmu Jaehyun yang tertidur dengan kedua tangannya yang menggenggam erat telapak tangan Hera pun membuka matanya dan terkejut.
"Dimana ini?"
"Kamu baru sadar, jangan banyak bergerak dulu." ucap Jaehyun lekas membantu Hera untuk duduk. Dengan mata berairnya dia menatap netra legam milik irstrinya.
Hera mulai khawatir dengan Jaehyun yang mulai menitikkan air mata. "Kamu nangis? kenapa? aku sakit parah?"
"Enggak Ra, kamu nggak sakit apa-apa."
"Terus kamu kenapa nangis?"
"Aku bahagia," ujarnya lalu mengusap perut Hera. "Kamu hamil."
"A-aku hamil? tanya Hera dengan suara bergetar.
Jaehyun mengangguk dan mencium kening Hera yang mulai menangis bahagia.
***
Yoona dan Goongmin sedang menuju rumah sakit, dokter memberi kabar bahwa bayi tabung mereka telah berhasil.
Hera is calling...
"Hera-ya? aku punya kabar baik." ucap Yoona mengawali pembicaraan dengan antusias.
"Benarkah? aku juga punya kabar baik. Kalau begitu kau duluan."
"Dokter baru saja memberi kabar bahwa bayi tabung kita berhasil."
"Wahh syukurlah aku ikut senang kalau begitu, astaga apa tandanya kita akan menjadi seorang ibu bersama?"
"Apa maksudmu?"
"Aku positif hamil, hehe"
"Kamu hamil? selamat, berapa usianya?" kaget Yoona, Na Goongmin yang sedang menyetirpun mendengarnya dan ikut senang.
"Sepertinya satu minggu. Selebihnya kita bicarakan waktu bertemu saja, kamu harus lekas ke dokter."
"Emm Hera-ya. Ku telfon lagi nanti."
"Baiklah hati-hati di jalan."
Setelah selesai dengan telfonnya Yoona memandang awan-awan di langit, 'hari yang indah' gumamnya dalam hati.
"Hera hamil?" tanya Goongmin memastikan, Yoona mengangguk membenarkan.
"Senang sekali aku." ujar Yoona dengan senyumannya.
Meski Na Goongmin sedang fokus menyetir ia bisa merasakan kebahagiaan istrinya dan kemudian ikut tersenyum dalam diam.
***
2 minggu kemudian...
Setelah kabar kehamilan Hera, kedua orang tua Jaehyun datang mengunjungi rumah mereka. Sela dan Yunho terlihat sangat senang dengan kabar kehamilan itu, bahkan mereka datang dengan membawa beberapa perlengkapan bayi. Padahal kandungannya baru berumur dua mingguan, lain hal dengan kakek dan nenek. Mereka justru datang membawa banya susu ibu hamil, ada-ada saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Disaster | Jung Jaehyun
Fanfic[WAJIB MENGHARGAI KARYA PENULIS!] Kim Hera Watson seorang gadis dengan pribadi dingin dari London. Hidupnya berubah drastis semenjak mengenal pria hangat bernama Jung Jaehyun. Dengan sifat dingin Hera akankah Jaehyun tetap berada di sisinya? Siapa y...