Setibanya dirumah Reza hanya bisa menghela nafas melihat betapa sepi rumahnya saat ini.. Orang tua beserta adiknya sedang menghabiskan liburan ke Bandung dan entah sampai kapan sedangkan reza tinggal bersama kakak perempuannya yang tak bisa di anggap keberadaanya. Kakaknya tipe seorang kutu buku yang bahkan makan pun tetap bersama bukunya tidak heran jika dia memegang nilai tertinggi se kotamadya saat ujian.
Kembali menghela nafas reza akhirnya beranjak menuju kamarnya untuk membersihkan diri dan segera bersiap.Ting
Mendengar notif reza merogoh saku celananya mengambil hp..
Ario
Za main yukReza
Maaf ri hari ini aku ada job
Jadi gak bisaArio
Oke tapi ingat hubungi aku jika terjadi sesuatuReza
OkeSesampainya di kamar reza segera membersihkan diri kemudian memakai pakaian santai dan mempersiapkan peralatan yang di perlukan, kemudian segera berangkat ke studio miliknya
Reza memang memiliki studio foto kecil sejak kelas 3 SMP, dia yang notabenenya berasal dari keluarga kaya lebih memilih membuka usahanya sendiri agar tidak terlalu sering berada di rumah karna hanya menambahkan luka di hatinya.
Flashback
Di rumah sederhana terdengar tawa riang bocah lelaki yg sedang bermain di temani sang ibu mereka tertawa bahagia sampai tawa itu lenyap ketika mendengar ucapan dari tetangganya.
Dasar miskin, lihatlah rumahnya bahkan sudah tidak layak untuk di huni.
Bagaimana mau hidup kaya kalau tiap hari hanya mengandalkan suami yg punya gaji pas-pasan..
Dan masih banyak lagi hinaan yang mereka dengar dari tetangganya.
Reza kecil hanya bisa menangis ketika melihat ibunya meneteskan airmata mendengar setiap hinaan orang-orang.Flashback end
Haaaahhh...
Lagi terdengar helaan napas panjang dari reza, mengingat kejadian itu semakin membuat hatinya berdenyut nyeri dan karna kejadian itu lah keadaan keluarganya berubah, bahkan sudah tidak ada lagi kehangatan keluarga yang dia rasakan..
# Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Please
Proză scurtăini merupakan pertama kalinya saya menuliskan sebuah cerita dan cerita ini di ambil dari kisah nyata walau pun dalam penulisan terdapat penambahan ataupun sedikit perubahan demi menjaga identitas si pemilik asli cerita. warning cerita homo, bxb, ya...