Reza pov
Perkenalkan namaku Reza Syahputra anak kedua dari 3 bersaudara sebenarnya hampir 4 sih cuma yang satunya belum lahir jadi ya masih 3. Aku berasal dari keluarga yang lumayan berada semua orang melihat keluarga kami dengan tatapan kagum karna keluarga ku memiliki IQ di atas rata-rata tapi tidak dengan ku.
Hari ini terlihat semua siswa baru termasuk reza berkumpul di lapangan sekolah mendengarkan sambutan yang di beri kan dari kepala sekolah. Ya hari ini adalah hari pertama sekolah dan reza berakhir di salah satu SMA swasta. Setelah selesai mendengar sambutan dari kepala sekolah semua siswa pun bubar untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan kegiatan ospek.
Dari jauh terlihat sosok remaja laki-laki yang berlari kearah reza sambil berteriak memanggil namanya.
Reza..!! Merasa terpanggil reza pun menoleh ke asal suara.Hai ri sapa reza sambil tersenyum samar kepada teman masa kecilnya, sungguh aku tidak menyangka akan kembali satu sekolah setelah terpisah sewaktu SMP. Ya dia Ario Ferdinand biasa dipanggil ri olehku yang merupakan temanku dari kecil.
Hai za aku gak nyangka kamu masuk kesini, bukanya kemarin ayahmu akan memasukanmu se sekolah asrama..? Tanya ario kepadaku
Panjang ceritanya ri dan ini semua berhubungan dengan keberangkatan papa kebandung untuk menyusul mama dan adikku. Jawabku yang mendapat anggukan dari nya.Baiklah ceritakan kepadaku nanti saat pulang sekolah oke.
Hm jawabku dengan gumaman.
Sepulang sekolah reza dan ario memutuskan pulang jalan kaki sambil menceritakan penyebab aku bisa satu sekolah dengan nya.
Jadi seperti itu, tapi tak apa setidaknya aku bisa satu sekolah dengan temanku yang mungil ini jawab ario setelah mendengakan ceritaku.
Aku hanya bisa mendengus mendengar ucapannya yang mengatakan aku mungil, walapun memang kenyataan nya aku bertubuh kecil, tinggiku bahkan hanya 158. Tapi ayolah mana ada anak cowok yang bangga dirinya disebut mungil..
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Me Please
Short Storyini merupakan pertama kalinya saya menuliskan sebuah cerita dan cerita ini di ambil dari kisah nyata walau pun dalam penulisan terdapat penambahan ataupun sedikit perubahan demi menjaga identitas si pemilik asli cerita. warning cerita homo, bxb, ya...