Awal Mula 2

23 3 0
                                    

Hei za, ayo ikut aku sebentar ada hal penting yang ingin aku bicarakan padamu. Ucap raka seraya menggoyang goyangkan Reza guna membangunkan nya.

Ugh, apa yang ingin kamu bicarakan, sebaiknya bicara sekarang. Ucap reza

Ada hal penting dan sebaiknya tidak disini. Ayo ikut aku sebentar.

Kemana? Tanya reza

Ayo ikut aja tak akan lama, aku hanya ingin memastikan sesuatu

Baiklah dasar pemaksa ucap reza seraya bangkit dan mengikuti kemana raka membawanya.

Apa yang mau kamu bicarakan? Tanya reza saat mereka sampai di belakang sekolah

Sebentar, kamu jangan marah aku hanya ingin memastikan sesuatu jawab raka.

Apa?  Asal bukan sesuatu yang aneh aku rasa tak ada alasan untuk ku marah.

Baiklah aku harap kau tak akan memukulku ucap raka sambil tiba-tiba memeluk reza dan mencium kening nya yang reflek langsung di tampar oleh reza.

Kan aku udah bilang jangan marah, aku harus memastikan ada apa dengan diriku. Dan akhirnya aku tau jawabannya.  Bersiaplah bisik raka di telinga reza yang mengundang emosi reza.

Dasar gila, kau pikir aku perempuan yang bisa seenaknya kamu lecehkan hah? Marah reza

Hey sayang aku tidak berniat melecehkan mu. Lagian kamu terlalu cantik dan baik untuk di lecehkan, kamu itu harusnya di sayangi dan dilindungi.

Dasar sakit jiwa bentak reza seraya pergi meninggalkan raka. Dan karna mood nya benar-benar buruk akhirnya reza memutuskan untuk pergi ke perpustakaan.







#tbc

Love Me PleaseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang