22. Pria Misterius

555 96 38
                                    

I AM COME BACK..

ADA YANG NUNGGUIN CERITA INI GAK SIH?

WARNING!!

PART INI SANGAT SANGAT PANJANG DARI BIASA NYA..

DAN SATU HAL LAGI...

VOTE AND COMANT...

BANYAKIN COMANT SAMA VOTE YA..

BIAR AKU SEMANGAT BUAT PART SELANJUTNYA..

Huang Nakyung aku gak tau ada hal apa yang membuat nada bicaramu terdengar khawatir,tapi yang perlu kamu ingat bawah aku sangat mencintaimu..

... Happy Reading...

Sudah 4 hari nakyung di tinggal pergi oleh renjun,dan selama empat hari itu pula nakyung terus mendapatkan kiriman foto dari nomor yang tak di kenal,Foto renjun bersama dengan ningning. 

Mulai foto renjun dan ningning yang sedang makan siang, minum kopi bareng, duduk di sebuah taman berdua,foto ningning dan renjun saling tersenyum. Awalnya nakyung masih biasa saja, walaupun di hati kecil nya sedikit ada rasa sakit dan curiga. nakyung mengira hanya orang iseng dan foto itu nakyung kira sebuah editan. Tapi kalau di lihat baik baik.. Foto itu tampak nyata.

Semua orang milik batas kesabaran, begitu pula dengan nakyung. pada suatu malam nakyung mendapatkan sebuah kirim foto lagi dan disitu kondisi nakyung sedang tidak Baik baik saja.. Hari itu nakyung sangat lelah.. Dan Ia mendapatkan sebuah kirim foto saat renjun memeluk ningning dengan hangat di sebuah kapal pesiar.

Siapa sih wanita yang gak sedih pas dapet kiriman foto suaminya bersama wanita lain sedang berpelukan. Apalagi saat lo sendiri tau kalau mereka memiliki hubungan lebih dari sekedar teman sebelum menikah.

Cemburu? So pasti... Setegar dan sekuat apa pun tapi pada saat seorang wanita berada di titik terlelah.. Dia aja pasti menagis melihat foto itu.. Begitu pula nakyung yang diam diam menagis di tengah malam.

Walaupun renjun setiap hari menghubungi nakyung tapi tak sedikit pun nakyung berani menanyakan perihal ningning. Ia takut bahwa benar ningning juga ada di sana. Ia takut renjun akan Meninggalkan nya.

Malam itu renjun vidio call nakyung tepat nya pukul 12 malam membuat nakyung terkejut. Nakyung mendapatkan kembali kepercayaan nya bahwa renjun masih ingat dan sayang padanya. Dengan cepat nakyung menghapus air matanya dan Mencuci muka cepat cepat  sebelum mengangkat nya.

Saat nakyung mengangkat Vc dari renjun, nakyung sempat diam membeku menatap baju yang renjun kenakan. Baju itu sama persis seperti yang renjun kenakan di foto yang orang tak di kenal itu kirim.

"maaf ya sayang.. aku baru Vc nya sekarang ... Tadi aku sibuk banget soalnya.. Ini aja baru pulang langsung ke inget kamu jadi aku langsung Vc..udah tidur tadi? Maaf kalau misal aku bangunin kamu.. "ujar renjun dengan tersenyum.

Nakyung masih diam membeku... Bahkan ucapan renjun bagai angin yang lewat di telinga nakyung, pikirannya terus berkecamuk dengan mata yang terus terkunci pada jas hitam yang renjun kenakan. Ia berusaha mati matian menahan air mata nya. "bentar ya njun..." nakyung menengkurapkan hp nya dan Segera menghapus air mata yang sebentar lagi akan jatuh.

Nakyung menarik nafas panjang panjang berusaha menenangkan diri dan meraih benda pipih itu dan "maaf yang tadi, eh btw njun kok tumben jam segini baru pulang?." tanya nakyung dengan nada seramah mungkin padahal di hati rasanya udah pengen nagis.

Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang