Sebelum lanjut membaca, alangkah baiknya memberi dukungan untuk memberi bintang/vote terlebih dahulu...
And jangan lupa comments..
Comments kalian adalah semangat buat aku untuk lanjut part berikutnya..
"kalau mama boleh rikwes mama minta 12..."ucap sang mam yang membuat aku maupun renjun sama sama terkejut.
Lahiran aja belum udah mikir nambah anak, mana minta dua belas lagi, team sepak bola aja sebelas, satunya cadangan gitu kali ya? Aduh... Mana renjun cuman senyum aja,pengen gue tampol aja rasanya...
... Happy Reading...
Matahari mulai tenggelam, begitu juga dengan salju yang kembali turun menutupi daratan.
Renjun dan Nakyung masih berada di kediaman orang tua renjun, Mereka berniat untuk menginap dikarena salju turun begitu lebat malam ini, sangat bahaya jika mereka tetap memaksa pulang.
"eh njun... Papa kamu gak pulang?... "tanya nakyung saat renjun baru saja keluar dari kamar mandi.
"papa di china... Ngurus bisnis di sana.." jawab renjun sambil mengeringkan rambut.
"oh gitu... "ucap nakyung paham,pantas saja dari tadi aku tak melihat keberadaannya.
"kamu gak mandi? udah aku siapin air hangat di bathtub.."
"di meja kamar mandi juga ada bath bom di kasih mamah. Katanya anak cewek biasanya suka mandi pake itu.. "ujar renjun sambil mengeringkan rambutnya.
"bath bomm?! Wahhhh" ucap nakyung kagum dan langsung berlari kecil ke arah kamar mandi.
"pelan-pelannn... "tegur renjun khawatir.
Wah gila sih mamanya renjun gaul banget,ahhh akhirnya aku bisa merasakan mandi pake bom sabun lagi setelah sekian lama.
"wah mamamu tau banget yang aku butuhkan...""bath bom maksud kamu?."tanya renjun memastikan.
"yap... "ucap nakyung bersemangat.
"itu buatan mama sendiri... Mama punya perusahaan yang ngebuat benda itu dan berbagai sabun lainnya.." ucap renjun santai, toh emang udah dari orok renjun selalu pake produk mamanya,jadi kayak udah terbiasa gitu.
"wahhh... Aromanya wangi..." nakyung kagum saat mencium aroma bath bom buatan mama renjun.
"yaudah cepet mandi... Bajunya di situ ya kyung... "ucap renjun langsung keluar kamar mandi.
Nakyung mengambil semua bath bomnya dan ia masukkan ke dalam bathtub. "uwaaaa....." ucap nakyung kagum saat bath bom mengeluarkan banyak busa, dengan aroma yang begitu menenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)
ФэнтезиSebuah kisah tentang danau Eternal love. Dimana siapa pun yang masuk kedalaman danau dia akan hidup bersama dan saling mencintai. Tapi bagaimana jika dua insan yang saling membenci ini di tarik ke masa depan oleh danau eternal love dan menjadi sepas...