7. Masakin Bekal Buat Renjun

883 134 26
                                    

Hai gaise..

Ketemu lagi sama gue

Padahal baru kemaren gue update Eternal love

Dan gue mau update lagii!!

Ada yang tau kenapa?

Karena hari ini adalah hari spesial buat gue..

Anggap part ini hadiah buat kaliann

.
.
.
.
.
.

Happy Reading gais...

"gue berangkat dulu ya... Baik baik di rumah.. "ujar renjun sambil keluar kamar.

Renjun tak berhenti tersenyum mengingat kejadian tadi. Sampai salah satu pengawal merasa hawatir karena bos nya tak henti henti nya tersenyum, tak jarang juga tiba tiba tertawa sendiri.

Di lain tempat nakyung malah bingung sendiri.
"fiks gue kudu kedokter... Gue kayaknya sakit deh.. "-Nakyung.

... Happy Reading...


Nakyung saat ini tengah berkutat di dapur sedang mencoba sebuah resep di buku masakan.

Nakyung membaca buku resep dengan teliti.
"cuci udang hingga bersih.."ujar nakyung langsung mencuci udang.

"siap kan tepung roti dan tepung terigu.. Okey.. "nakyung langsung mencari bahan bahan di lemari bahan masakan.

nakyung mulai membuat adonan bumbu udang. Ia menuangkan minyak di teflon dengan hati hati. Nakyung mulai mengoreng udang udang yang telah di bumbui.

Saat nakyung selesai memasak udang ia mencicipi hasil jerih payahnya.

"Hemm..enakk..ya ampun ternyata gue pinter masak ya.. Gak nyangka gue... "ucap nakyung takjub.

Enak nya gue masak apa lagi ya. Gue coba buka lagi buku resep nya.

"masak apa lagi ya gue... "

" ini kelihatan enak, ini juga, ini juga....... "ucap nakyung.

sambil membolak balik balik setiap lembar buku resep.
Nakyung kembali memasak,dan hampir semua bahan di kulkas di masak oleh nya.

" eh busettt... Gue masak banyak banget... napa gue gak sadar ya.. "ucap nakyung saat melihat meja makan penuh oleh masukannya.

" siapa yang bakal makan? Gue? Mana ngabisin ini semua. "ujar nakyung pada diri sendiri.

Nakyung terdiam sejenak memikirkan sesuatu. Tiba tiba sebuah ide muncul di kepala nya.

"buat bekel renjun aja... dia kan tadi pagi belum makan.. " ujar nakyung langsung menyiapkan nyiapkan bekal.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang