1

825 78 3
                                    

Terlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.

Gadis kecil polos, imut namun sering kali menjadi korban kekerasan kedua orang tuanya saat usia 10 tahun. Gadis kecil ini anak dari Dave Wilson dan Aurelie Wilson.

Merupakan anak ketiga dari tiga bersaudara, memiliki 2 kakak laki laki, anak pertama bernama Fernando Justin Wilson yang kalo oliv panggil itu koko justin dan yang kedua bernama Felix Anthonio Wilson yang sering oliv panggil koko Felix.

Berbeda dengan dave dan Aurelie, justin dan felix Justru sangatlah menyayangi oliv dan menjaganya namun mereka harus pergi tinggal bersama orang tua dari dave yang bernama Megan dan William untuk meneruskan pendidikan mereka saat oliv usia 10 tahun.

Usia justin 14 dan Felix usia 12 tahun saat itu. Dave merupakan seorang pembisnis kaya yang memiliki perusahaan besar dan Aurelie adalah seorang artis terkenal.

Berawal masing masing dari Dave dan Aurelie berselingkuh secara diam diam. Dave selingkuh dengan partner bisnisnya dan Aurelie selingkuh dengan lawan main filmnya yang bernama Bryan.

Pada awalnya oliv adalah anak ceria dan suka tersenyum. Setiap kali dave dan Aurelie pulang pasti akan main dengan oliv. Namun saat oliv menunggu kehadiran dave dan Aurelie itu tidak pulang pulang hingga tengah malam.

Akhirnya oliv tidur dengan perasaan kecewa. Keesokan paginya Oliv berangkat sekolah dengan di antar supir khusus emang buat oliv.

Berselang 4 bulan, Aurelie dan dave itu berantem dan kena melampiaskan ke oliv hingga oliv masuk ke rumah sakit akibat kena pukulan keduanya hingga menyebabkan Oliv terbentur keras meja hingga kepalanya berdarah.

Oliv dirawat seminggu karna sempat tidak sadar 3 hari. Oliv pulang ke rumah seperti biasanya. Namun kali ini oliv sudah berbeda dengan dulu.

Disetiap harinya akan ada lebam baru dari tubuhnya. Hingga membuat oliv takut dan tidak mau keluar kamar sama sekali. Oliv akan keluar kamar ketika dave dan Aurelie pergi.

Hal itu terjadi terus-menerus, mungkin oliv udah terkena depresi akibat itu. Setiap hari mendengarkan perdebatan hebat orang tuanya terus menerus.

Hingga saat oliv berusia 15 tahun, kejadian itu terus terjadi hingga oliv itu sudah dinamakan depresi berat. Oliv takut ketika ada yang mengetuk pintu karna Oliv berpikir itu orang yang jahat, tidak mau disentuh, selalu merasa salah karna Oliv berpikir dave dan Aurelie berantem gara gara oliv dan sering menyakiti diri sendiri.

Hal itu terbongkar ketika justin dan Felix menelpon oliv namun tidak aktif dan jadinya menelpon bibi Yan yang merupakan juga ngejagain oliv. Bibi yan pada akhirnya karna emang udah terlalu khawatir jadinya menceritakan itu semua.

Disaat bibi yan menceritakan itu felix spiker suaranya hingga dapat didengar megan dan William. Mereka berempat langsung siap siap untuk pulang ke Indonesia. Mereka di Indonesia, bertepatan emang Pas Dave dan Aurelie berantem.

"Dave, Aurelie!!"bentak William mereka diam.

Sedangkan disitu felix dan justin langsung ke kamarnya oliv iikuti megan dan William. Justin mengetuk pintu, oliv disitu udah ketakutan dan mengatakan penjahat penjahat terus menerus.

DepressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang