Setelah itu oliv di fotoin malah sama Rafa. Rafa ngirim fotonya ke oliv. Oliv ngeliat ke rafa.
"Thank u"ucap oliv, oliv ngepost fotonya itu.
Jcqlnwlsn_
❤9.997.419
Jcqlnwlsn_ Photographed by @rafaznkln_Setelah itu kan oliv senderan sama felix tuh sambil main hp. Oliv di panggil sama rafa.
"You?"ucap rafa, oliv mengangguk.
Oliv masih tuh senderan terus, mereka pada katanya lagi nungguin ada temennya namanya Steven lagi blm dateng katanya sama adiknya juga cowo. Ketika mereka dateng kan oliv masih main hp dan senderan terus sama felix.
"Wih lix cewe siapa tuh"ucap Steven
"Ini ade gue, oliv"ucap felix
"Oliv"ucap orang yang merupakan lucas dkk.
"Ya"ucap oliv namun ketika melihat itu ada lucas dkk.
Lucas ternyata adalah adiknya steven bersamaan dengan hp oliv yang berdering ada yang menelpon oliv itu nomor yang oliv tidak dikenal. Oliv angkat telponnya suaranya seperti oliv kenal karna itu adalah Aurelie
"Halo oliv ini mama"ucap aurelie, seketika oliv diam dan menatap kedepan
"Oliv, jawab mama nak"ucap Aurelie dari telpon itu.
"Mau membuatku sakit lagi?"tanya oliv membuat felix langsung menatapnya.
"Maafin mama nak, mama kangen sama kamu nak"ucap Aurelie
"Kangen menyakiti ku kah?"tanya oliv
"Oliv mama mohon maafin mama, mama tau mama salah, seharusnya mama tidak seperti itu sama kamu, mama minta maaf"ucap aurelie.
"Oh benar kah?"tanya oliv
"Mama mau ketemu sama kamu nak, mama janji ngga akan menyakiti kamu, yaudah mama tunggu kamu ya, di Wilson hospital"ucap Aurelie lalu telpon itu mati.
"Liv itu.."ucap felix
"Sebentar ya ko"ucap oliv menepuk bahunya oliv lalu pergi agak menjauh untuk menelpon anak buahnya yang bernama Ken.
"Cari tau tentang Aurelie Wilson"ucap oliv dalam telpon.
"Baik bos"ucap ken dalam telpon lalu oliv tutup telponnya.
Oliv balik lagi duduk di sampingnya felix. Oliv itu di tengah tengah antara felix dan Revan. Oliv senderan sama felix, felix juga merangkul oliv jadi kayak senderan di dada bidangnya felix.
"Liv mau kuliah dimana?"tanya rafa
"Indonesia"ucap oliv
"Yah ngga bisa bareng lagi dong liv"ucap agatha
"Berangkat kapan liv"ucap kelvin
"Minggu depan"ucap oliv
Seminggu setelah itu, oliv akan berangkat. Oliv udah siap siap tuh. Oliv di antar sama semuanya sih yang nganterin, bahkan dipikiran oliv itu ini mau nganterin atau mau tauran.
Oliv udah di pesawat, selama di pesawat oliv cuman ngeliatin ke arah luar tuh. Oliv sempat poto dan akan di posting ke Instagramnya.
Jcqlnwlsn_
❤11.471.921 🗨1.729.072
Jcqlnwlsn_ Hello everyone!
Komentar:
Flxwlsn_ Be careful adikku tercinta
Jstnwlsn_ Jangan bandel ya sayang
Frdnflwls_ Kak liliv mau kemana ka?
Agthdrwn_ Duh jangan lama lama ya beb cepet pulang ya.
Lcsprtm_ Hati hati
Rfsnjy_ Hati hati adek cantikOliv sampai di Indonesia tepat sore hari. Oliv di jemput sama anak buahnya yaitu Ken. Oliv ke mansion sendiri tuh, ngebersihin diri. Oliv selesai mandi ganti baju langsung. Oliv mencoba akan ke rumah sakit buat ngeliat aurelie.
Oliv ke Wilson hospital, emang udah tau kalo Aurelie dirawat dirumah sakit udah lama. Oliv naik mobil nya menuju wilson hospital.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.