Sebelumnya oliv membelikan buah buahan. Sampai di rumah sakit kan oliv nanyain dimana ruangannya lalu oliv kesana ternyata Aurelie itu koma dari beberapa hari yang lalu, disana banyak keluarganya dari Aurelie namun saat sampai itu oliv tidak melihat bryan.
Disitu oliv kan salim sama grandma dan grandpa dari aurelie tuh. Namun disitu ada keponakan kesayangannya aurelie itu nyindir oliv namanya itu Cherry
"Ada ya emang anak yang ninggalin ibunya keluar negeri hidup enak enakan, dan baru dateng ketika ibunya koma"ucap Cherry
"Cherry diem"ucap mamanya Cherry tuh yang namanya Laras.
"Ada ya yang nyidir tapi ngga tau apa apa"ucap oliv
"Lah gue tau semuanya cuy"ucap Cherry
"Emang lu tau gue depresi berat selama 5 tahun?ngga kan? Emang lu tau gue anak yang jadi pelampiasan kekerasan karna mereka selingkuh?ngga kan?masih mending gue dateng yang seengganya ngeliat kondisi mama gue sendiri, dari pada ngga sama sekali?"ucap oliv dengan nada yang tinggi.
"Jadi, kalo ngga tau apa apa diem aja ngga usah ngomong, sok sokan nyidir gue, paham"ucap oliv
"Bryan mana?!"ucap oliv
"Ngga tau kemana tiba tiba ilang, ninggalin anak juga"ucap grandpa.
"Henry sini"ucap oliv jongkok dan Henry kan nyamperin oliv
"Karna papamu ini tidak bertanggung jawab malah kabur mendingan ilang sekalian aja ya"ucap oliv dan disitu Henry mengangguk.
Oliv pergi namun sebelumnya oliv ke resepsionis menanyakan tagihan pembayaran biaya rawat Aurelie.
Ternyata disitu biayanya menunggak karna tidak bisa membayar dan salah satu faktor Aurelie koma itu adalah blm operasi karna tidak ada biaya. Oliv yang akan membayar dengan atas nama Presdir J.
Setelah itu oliv pergi, oliv menelpon ken buat nyari keberadaan Bryan. Berselang tidak lama ken memberi tau kalo bryan udah ketemu, oliv meminta untuk di bunuh lalu mayatnya di bakar.
Sementara oliv akan menghilang sempai tepat oliv usia 20 tahun, oliv sebenarnya tidak menghilang kemana mana tapi tetap di mansion aja ngga keluar keluar paling kalo keluar ada keperluan doang.
Oliv bakalan pulang tuh ke korea karna udah kangen juga sama Justin,Felix, William sama Megan. Oliv yang saat berusia 18 tahun itu jelas berbeda dengan oliv yang usia sekarang.
Kini oliv memiliki tato di hampir seluruh tubuh, justin,felix, William sama megan udah tau awalnya ngga dibolehin tapi terlanjur udah jadi, selain itu juga mereka udah tau kalo oliv ngerokok ya gais.
Sampai di korea, tempat yang hampir terasa asing. Oliv pulang, kan di jemput sama Justin,dan felix dkk. William dan megan lagi sibuk. Awalnya justin sama felix kaget dengan oliv yang terlihat seram ketika tattoan.
Di mobil itu temen temennya justin juga ngerokok. Oliv membuka sedikit jendelanya tuh sambil ngerokok juga. Disitu ada lucas dkk juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.