Oliv ngerjainnya dengan cepat, lalu oliv kembali ke tempatnya. Pas banget setelah pelajaran matematika yaitu johan itu istirahat. Felix udah nunggu di depan, oliv keluar tuh.
Felix dkk sama oliv ke kantin, duduk seperti kemarin. Oliv berbeda dengan kemarin, sekarang oliv seperti males malesan udah gitu di tambah oliv ngeliat keuwuan orang pacaran.
Berselang 2 tahun kemudian saat oliv berusia 18 tahun dan sekarang kelas 12 sampe sekarang ngga ada yang tau tuh kalo oliv itu adalah Jacqueline Olivia Wilson.
Oliv sebenarnya aktif di Instagram namun belum upload lagi. Oliv gitu gitu memiliki followers sebanyak 75jt. Oliv masih dengan rambut pendeknya karna bagi oliv memiliki rambut pendek itu enak ditambah juga sekarang oliv itu pacaran sama Lucas udah dari kelas 11.
Oliv sama lucas sangat uwu lah bikin orang iri termasuk author juga ini nih parah emang oliv sama lucas. Oliv sama lucas selalu jalan bareng tuh, tapi udah seminggu ini sikapnya lucas agak beda, kayak udah kan biasanya jalan bareng tuh kalo setiap pulang sekolah apalagi pas weekend.
Lucas juga kayak udah mulai cuek dan ngga perduli. Mungkin karna felix kan ngeliat sepertinya suasana hati oliv itu lagi buruk jadinya di ajak keluar buat jalan jalan. Justin kerja udah jadi direktur di perusahaan William.
Oliv di ajak jalan jalan tuh ke wahana permainan tuh biar suasana hatinya kembali baik. Malamnya jam 7 oliv ikut felix nongkrong di cafe sama temen temennya tapi ada yang baru lagi tuh temen kuliahnya namanya Rafa,Dimas,Farel, Revan dan Kenzo.
Disitu oliv ngga cewe sendiri, ada 2 cewe lagi namanya Sherly sama Zeline yang merupakan pacarnya Dimas sama kenzo. Saat bersamaan kan nongkrongnya di luar cafenya bukan di dalam tuh.
Luar sama dalam itu hanya di batasi kaca bening doang, oliv ngeliat lucas juga nongkrong sama temen temennya tapi lucasnya gandengan sama cewe udah gitu oliv ngedenger manggilnya sayang sayangan.
Oliv foto, kirim ke temennya lucas yaitu Azka dengan pesan ' Zka bilangin sama lucas kalo emg pada dasarnya udah bosen bilang jangan main di belakang' dan pesan itu diterima sama azka yang sontak langsung nyari oliv dimana. Oliv menaruh hpnya di meja dengan melempar lalu menengok ke arah azka yang kaget.
Azka ngasih tau ke lucas itu bersikap biasa saja. Oliv menghapus semua foto oliv bersama lucas. Oliv disitu akan bersikap biasa aja tuh bahkan kan oliv udah mulai deket sama Sherly dan Zeline . Sherly fotoin Oliv sama Felix tuh dan fotonya akan oliv post di Instagram.
Jcqlnwlsn_
❤️9.237.841
Jcqlnwlsn_ He is always beside meSetelah postingan itu upload, lucas dkk itu ngefollow oliv ternyata, mereka terlihat kaget dengan itu. Banyak yang dm oliv banyak yang bilang akhirnya oliv ngepost lagi. Juga banyak yang ngira felix itu pacarnya oliv padahal kokonya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.