Oliv menaruh snack yang dibeli tadi ke dalam lemari makanan khusus yang ada di kamarnya oliv. Setelah menaruh semuanya, oliv mandi, oliv berendam tuh. Oliv selesai mandi 30 menitan lah.
Oliv memakai pakaian rumahan tuh cuma pake kaos oblong dan celana pendek. Oliv turun kebawah mau ngambil ice cream. Oliv ngga sadar disitu ternyata ada adenya Temennya felix, adenya Fero sama Brandon namanya Agatha, (adenya Fero) dan Priscila (adenya Brandon)
"Oliv mau ikut koko ga?"tanya felix teriak
"Kemana ko?"tanya oliv santai dateng sambil makan ice cream.
"Eh kalian cantik hai"ucap oliv
"Hai"ucap Agatha dan Priscila
"Ikut keluar mau ga?"tanya felix
"Ya oliv nanya sama koko keluarnya kemana?ngapain?"tanya oliv
"Nongkrong"ucap felix
"Oke, oliv ganti baju dulu, bukannya sekalian bilang tadi kalo gitu ngga perlu ganti baju lagi"ucap oliv pergi ke atas.
Oliv udah ganti baju, oliv juga pake kacamata tuh, oliv cuman bawa dompet dan hp yang ditaruh di kantong. Oliv turun kebawah, langsung pada berangkat, oliv, agatha dan Priscila itu udah kenalan.
Oliv berangkat berdua sama felix. Felix berpakaian biasa dengan jaketnya itu. Oliv di mobil kakinya itu di naikin lalu sambil main game di hp. Felix yang ngeliat adenya itu begitu bobrok sekali itu menggelengkan kepala.
Saat oliv lagi main game online itu tiba tiba ada telpon masuk ternyata itu adalah justin yang menanyakan oliv lagi dimana. Oliv menjawab diajak nongkrong sama felix, katanya justin akan nyusul juga.
Sampai di cafe yang mana di luar itu udah rame. Ternyata ada lagi tuh banyak temen temennya felix yang ada disitu. Oliv kan duduk sampingan sama felix terus tuh. Oliv terus terusan di liatin sama temen temennya felix semuanya.
Saat memesan makan itu, oliv malah memesan makanan pedas sedangkan oliv ngga boleh makan makanan yang pedas jadinya di larang sama felix. Setelah itu justin dateng.
"Ko, masa koko felix jahat"ucap oliv
"Lix lu apain oliv?"tanya justin
"Oliv mau mesen makanan pedes ya jelas gue larang lah yang ada oliv sakit bang"ucap felix
"Kamu ya, jangan makan yang pedes sayang ngga boleh, yang lain aja ya"ucap justin mengelus rambutnya oliv
Raut wajah oliv udah cemberut tanda oliv udah ngambek. Oliv jadinya hanya mesan minum doang. Kepala oliv pusing ketika ada memori yang tiba tiba teringat.
Oliv meminta felix agak jauhan karna oliv mau tiduran di pahanya justin. Sebelumnya oliv di pakaikan jaketnya felix. Oliv tiduran, justin mengelus kepalanya.
"Kamu kenapa?"ucap justin
"Ngga ko"ucap oliv
Oliv pulang ketika udah sore itu pun pulang duluan sama justin. Di mobil, oliv ketiduran mungkin karena kelelahan. Ketika sampai di mansion, oliv di angkat justin dan di masukin ke dalam kamarnya oliv.
Ketika di kamarnya oliv itu, justin membaringkan oliv, memasangkan selimut. Setelah itu justin ke kamarnya mengerjakan tugas kampusnya. Sementara itu sebenarnya oliv di kamar udah bangun tapi tidur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.