18

114 17 0
                                    

Namun di wakilkan dengan Ken dan Kylie. Ken dan Kylie mengenal baik siapa olivia. Oliv di dalam Gangsternya itu tetaplah wanita yang imut dan cantik. Suka membuat anggotanya tertawa dan bercanda.

Oliv bukanlah orang yang seseram jika saat tidak membunuh orang, namun jika saat membunuh orang itu lain sifatnya. Oliv dimata anggota The Monster itu bos yang baik, humoris namun tidak suka romantis.

Ken dan Kylie datang membuat William dan yang lainnya bingung. Ken memiliki wajah yang sangat tampan dan Kylie juga cantik.

"Kalian.."ucap William

"Saya Ken dan Ini Kylie, saya dan Kylie tangan kanannya Bos oliv"ucap Ken

Ken dan Kylie melihat keadaan oliv yang begitu parah dengan banyak alat medis yang terpasang di tubuhnya. Ken dan Kylie sedih karna bos nya itu yang biasanya kuat dan hebat itu sekarang terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Oliv koma 6 bulan lamanya, malam itu semuanya menjaga terus terusan oliv. Hingga ketika detak jantung oliv berhenti, dengan panik semuanya memanggil dokter untuk memeriksa oliv langsung.

Berselang setelah dokter memeriksa oliv dinyatakan meninggal dunia hal itu membuat semuanya semakin terpuruk terutama William. William masuk melihat wajah oliv yang begitu pucat.

"Liv bangun, opa mohon"ucap william

Namun hal itu percuma, oliv tidak akan bangun. Besoknya oliv di mansion tepat di dalam peti. Banyak yang datang mengucapkan belasungkawa atas kematian oliv. Namun ketika semuanya berdoa ada suara batuk dan suara itu dari oliv yang langsung duduk membuat semuanya kaget.

"Kylie ambilin minum kek"ucap oliv langsung spontan kylie ngasih oliv minum.

"Lah rame rame ada apaan?"tanya oliv, william dan yang lainnya langsung meluk oliv.

Oliv setelah itu disuruh istirahat dikamar dijagain tuh rame rame. Banyak berita beredar kalo oliv mati suri.

"Bos kalo mau minta apa apa bilang"ucap ken

"Bawain sup jamur"ucap oliv

"Siap bos"ucap ken lalu mengambil sup jamur dan diberikan ke oliv.

Oliv makan tuh, dalam jangka sebulan oliv udah benar benar sembuh. Oliv akan berhenti menjadi guru dan memilih perusahaannya. Siapa sangka saat oliv belum bangun itu Dave dateng.

Disitu Ken dan Kylie akan jadi asisten yang ngikutin bosnya terus. Disitu status oliv masih belum terbongkar bahwa oliv adalah Presdir J. Pada saat pagi hari, oliv sudah mandi dan udah berpakaian rapih.

Hari ini akan ada pertemuan dengan rekan bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan oliv yaitu Jcqlne Company

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini akan ada pertemuan dengan rekan bisnis yang bekerja sama dengan perusahaan oliv yaitu Jcqlne Company. Oliv masih tidak tau kalo pertemuan itu juga akan ada William dan justin.

William dan justin udah berangkat pagi pagi duluan. Pertemuan akan diadakan jam 9 pagi. Oliv berangkat sama Ken, ken yang nyetir. Sampai di kantor, sekretarisnya oliv yaitu Jeffrey.

Jeffrey mengatakan semuanya sudah berada di ruangan meeting. Oliv kan emang baru muncul di kantornya, karyawannya pun sebenarnya ingin melihat wajah seorang Presdir J.

Namun, Jeffrey mengatakan bahwa Presdir J orangnya tertutup dan tidak ingin di lihat orang lain. Maka dari itu banyak yang merasa asing tapi terlihat cantiknya.

DepressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang