Followers oliv semakin banyak bertambah dengan cepat hingga 83jt dan oliv tidak mengikuti siapapun. Oliv kelas 12 udah mau ujian kelulusan yang diadakan 2 minggu lagi. Wali kelasnya oliv itu Johan lagi.
Udah malam, oliv pulang tuh sama felix. Oliv tidur namun sebelumnya gosok Gigi dan cuci muka lalu tidur. Paginya, oliv berangkat di antar sama justin ke sekolah sekalian mau kerja juga.
Di sekolah tepatnya di kelas, oliv memilih duduk bersama baru tuh di paling belakang jadi udah ngga duduk bareng sama lucas. Bahkan sebelum oliv dateng itu udah ada lucas.
Dalam keadaan oliv memakai earphone dan jalan mencuekan lucas dkk. Oliv duduk, buka buku, tatapan oliv begitu dingin dilihatnya. Saat baca buku itu oliv di telpon sama justin mengatakan barangnya oliv ketinggalan di mobil.
Justin menunggu oliv mengambilnya di bawah. Oliv mengatakan iya, oliv lewat tangannya di pegang sama lucas, dengan dingin oliv melepaskannya dengan kasar dan jalan keluar.
Oliv ngambil barang yang ketinggalan lalu balik lagi ke dalam sekolah. Di koridor ada yang teriak manggil nama oliv yaitu agatha dan Priscila dia baru kelas 12 pindahan.
Sekelas sama oliv, priscila sama agatha duduk di depannya oliv. Oliv,agatha dan Priscila jalan ke kelas tapi lagi lagi kan sampai di kelas oliv ngeliat cewe yang tadi malem, lagi manja manjaan sama lucas ya oliv bersikap biasa aja.
Baru aja duduk ada anak kelas lain namanya Jonathan dia kelas 12-3 sedangkan oliv 12-1. Jonathan juga deket sama oliv aslinya, Jonathan ngasih tau kalo oliv di panggil sama Joshua dan Johan.
"Oliv dipanggil sama pa Joshua dan pa Johan"ucap Jonathan dengan suara lembutnya itu anjai. Oliv mengangguk aja.
"Kalian tunggu disini ya"ucap oliv lalu jalan keluar kelas.
"Liv"ucap azka, oliv nengok.
"Knp?"ucap oliv dingin
"Masalah kemarin"ucap azka
"Biarin aja,udh cape gue"ucap oliv keluar menuju ruangannya joshua.
"Lu si pake selingkuh, oliv udh bae sama lu, kalo gitu dulu oliv sama gue dah"ucap Azka
"Oh jadi tadi itu pacarnya lucas"ucap tuh cewe yang namanya Kirana tersenyum menyeringai.
Oliv ternyata ada telpon dari William, william udah nelpon oliv tapi ngga di jawab jawab. William sama Megan lagi pergi ke Amerika buat bisnis. William sama megan mengatakan kangen dan menanyakan kabarnya oliv karna William sama megan takut kalo oliv sakit.
Setelah itu oliv ke kelas, sebelumnya oliv ke toilet. Oliv cuci tangan sama cuci muka disitu, rambut oliv agak berantakan. Oliv masuk ke kelas udah aja johan tuh. Oliv duduk di tempatnya.
Beruntung justin tidak tau kalau lucas selingkuh di belakang adik tercintanya itu jika tau lucas sudah habis dipukuli. Selama 2 minggu itu oliv belajar terus hingga melupakan lucas itu siapa.
Saat hari pertama ujian, oliv kan di antar sama justin dan disemangati terus sama kedua kedua kokonya itu. Berhari hati kemudian hingga hari penentuan nilai dan lulus itu ada sudah ada di mading dengan daftar nama yang hasil tertinggi hingga terendah.
Oliv menempatkan posisi pertama yang hasil ujiannya paling bagus. Besoknya hari wisuda yang di hadiri sama William,Megan, Justin dan felix. Oliv memakai dress disitu.
Oliv kan berangkat barengan tuh sama justin dan felix sedangkan William sama megan. Sampai di tempat, oliv langsung gabung sama Agatha dan Priscila. Disitu oliv kan emang ngga makeup tapi pake kacamata.
Saat lagi ngobrol kan tuh, oliv kan ngeliat William,Megan,Justin dan felix ada temen temennya felix juga kan lagi pada ngobrol sama guru guru termasuk joshua juga. Saat lagi memperhatikan itu oliv ngeliat ada perempuan yang diam diam megang pisau dan mau ngelempar ke arah justin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.