13

280 45 6
                                    

Di mobil itu temen temennya justin juga ngerokok. Oliv membuka sedikit jendelanya tuh sambil ngerokok juga. Disitu ada lucas dkk juga.

"Liv gimana kuliahnya?"tanya felix

"Sebenernya itu, oliv udah sarjana dari lama ko, tapi oliv diem diemin aja"ucap oliv

"Liat aja"ucap oliv memberikan sertifikat sarjana universitas strata 3.

"Jangan bilang sama opa ya"ucap oliv

"Koko aja baru strata 2 de"ucap justin

"Tenang nantin oliv bantuin"ucap oliv

"Otak kamu terbuat dari apa liv"ucap dimas

"Oliv ngga tau dah"ucap oliv

"Ko nanti oliv mau ke opa ya"ucap oliv

"Sekalian aja"ucap justin

"Yaudah"ucap oliv

Justin mengarahkan ke kantornya William. Di jalan oliv hanya main hp sambil ngerokok tuh. Sampai di kantornya William itu oliv di tatap sinis gitu. Pas masuk kantor itu oliv udah ngga ngerokok tuh.

Oliv mengetuk pintu ruangannya William. Justin masuk tuh mengatakan ada tamu spesial yaitu oliv karna William dan megan tidak tau kalo oliv akan pulang.

William dan Megan memeluk erat oliv, saat itu langsung oliv disuruh duduk, William sama Megan jadi bawel nanyain terus menerus. Setelah itu oliv baru pulang, langsung mandi dan istirahat.

Malamnya itu oliv makan di luar sama Justin dan felix dkk tuh sekalian nongkrong katanya. Oliv palingan hanya membawa hp, dompet,rokok dan korek api.

Nongkrong di tempat biasanya, tadi yang ngga ikutan jemput oliv itu fero,devano,brandon,kenzo,kelvin, Sherly, Zeline,agatha dan Priscila. Mereka semua pada nyampe duluan oliv kan berangkat sendiri tuh naik mobil.

Oliv nyampenya terakhir, oliv memilih berangkat sendiri itu karna kasian ama kedua kokonya nanti kena asap rokok nanti

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oliv nyampenya terakhir, oliv memilih berangkat sendiri itu karna kasian ama kedua kokonya nanti kena asap rokok nanti. Oliv di mobil udah ngerokok duluan tuh. Sampai di cafe tuh, oliv turun dari mobil, megang hp, dompet sama rokoknya.

"Ini oliv?"tanya agatha

"Iya tha"ucap oliv langsung tuh agatha, Priscila, Sherly dan Zeline meluk oliv, tangan kanan oliv agak jauhan karna lagi megang rokok.

Setelah pelukan itu, oliv kan duduk tuh ada yang oliv rasa blm pernah ngeliat tu jadi diem aja. Rambut oliv masih pendek karna setiap rambutnya oliv panjang pasti selalu oliv potong tapi ganti warna lagi.

 Rambut oliv masih pendek karna setiap rambutnya oliv panjang pasti selalu oliv potong tapi ganti warna lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oliv masih ngerokok tuh, masih aja di liatin tuh. Disitu kan lucas bawa cewe tuh tapi bukan kirana. Agatha dan Priscila juga bawa pacarnya sialan emang.

"Udah ngerokoknya de"ucap justin

"Tanggung ko"ucap oliv

"Abis ini udah"ucap justin

"Ini ade lu tin?"tanya salah satu laki laki asing yang ternyata temennya Justin namanya Agam.

"Iya, lah dari tadi emang ngga nyadar?"tanya justin.

Oliv mematikan rokoknya itu. Lanjut makan minum. Setelah makan itu ada yang nelpon oliv tapi nomornya tidak dikenal.

"Sebentar ya ko"ucap oliv agak menjauh dan mengangkat telpon.

Telpon itu hanya terdengar suara anak kecil yang mengatakan halo kak aku Marvel dan ingin bertemu oliv. Oliv diem tuh, tapi disitu ada suaranya dave. Oliv simpulkan itu adalah anaknya dave. Oliv langsung matiin dan kembali duduk di tempat.

DepressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang