19

143 19 0
                                    

Oliv kan sebelumnya menyuruh ken untuk pulang aja ke basecamp TM. Oliv jalan dengan dibelakangnya ada Jeffrey. Saat lagi jalan oliv diberikan Berkas tentang laporan perkembangan projek.

Jeffrey membuka pintu, oliv mulai masuk dengan kacamatanya tuh serta tangan yang memegang berkas. Oliv awalnya kaget karna ada William dan Justin.

Tapi oliv masuk tidak menunjukan wajah kaget atau apapun. Untuk pertama kalinya rekan kerja samanya oliv melihat wajah Presdir J secara langsung karna mereka biasanya hanya bisa melihat foto oliv dengan memakai jubah yang wajahnya tertutup.

"Pagi"ucap oliv semuanya berdiri, oliv duduk tuh membuka berkas laporan yang tadi di kasih sama Jeffrey.

Oliv mulai memeriksa hasil projek itu satu satu terasa ada yang ganjal saat bagian projek yang udah dikasih ke Darween Company. Yang terasa ganjal adalah penghitungan uang dana yang tidak benar.

"Ini beneran?"tanya oliv ke Jeffrey dengan menaikan satu alis oliv.

"Itu sesuai yang dilaporkan presdir"ucap Jeffrey

Oliv melihat ke Darween tuh dia masih muda juga paling 2 tahun di atas oliv. Oliv menyuruhnya menatap mata Kirinya oliv agar oliv bisa mencari tau siapa, dalam bayangan itu terdapat seorang perempuan bernama Hana, dia merencanakan untuk mengambil 15% dari dana yang diberikan dari perusahaannya oliv.

"Ah, hana siapa?"tanya oliv tiba tiba.

"Dia sekretaris saya"ucap Darween

"Kau dan hana saya tunggu di ruangan saya, pertemuan hari ini sampai disini saja, selamat siang"ucap Oliv karna selesai jam 11.

Oliv keluar sebelumnya kan melewati justin dan William. Oliv menepuk pundaknya dan berbisik 'nanti oliv jelasin' . Oliv keruangannya, ngga lama Darween dan Hana datang. Sudah terlihat dari wajah, Hana sedang ketakutan saat melihat oliv

"Ada yang mau saya tanyakan"ucap oliv

"15% dana yang harusnya buat projek kemana?"tanya oliv lalu oliv menatap mata hana dengan mata kirinya.

Disitulah Hana ketahuan bahwa uang yang dia ambil itu buat beli mobil dan senang senang. Oliv kembali membuka mata kanannya itu.

"Hebat sekali kamu dana yang harusnya buat projek malah buat beli mobil dan senang senang"ucap oliv

"Maksudnya"ucap Darween

Oliv menggunakan taktik yaitu lewat cctv dunia yang gue taruh salah satunya ada Darween Company. Oliv membuka cctv itu dengan menggunakan kode, setelah terbuka, oliv membalikan laptop nya ke arah Darween dan hana.

"Sampai sini paham?"tanya oliv

"Saya tidak mau ada pengkhianatan dalam perusahaan saya maupun pihak kerja sama, jika ada itu sama saja cari mati"ucap oliv

Setelah itu keduanya keluar kan, hana di pecat. Justin dan William disuruh sama oliv buat balik ke Wilson company aja dulu nanti oliv yang akan kesana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DepressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang