Malamnya itu langsung pada makan kan. Selesai pada makan, felix kan ke kekamar nya karna ada tugas dari gurunya. Sedangkan oliv di ruang tv lagi nonton, oliv nonton hingga ketiduran.
Justin kebawah mau ngambil minum, tv masih nyala padahal udah malam pas masuk ke ruang tv, justin ngeliat ade kesayangannya itu ketiduran.
Justin matiin tvnya lalu mengangkat oliv ke kamarnya. Setelah itu justin kembali lagi ngambil air dan kekamarnya sendiri. Keesokan harinya, oliv bangun, langsung siap siap buat sekolah.
Seragamnya kayak kemarin hitam putih. Oliv udah rapih dengan seragam, sepatu dan tasnya. Hari ini berbeda dengan sebelumnya rambut oliv meskipun pendek tapi masih bisa di kuncir namun oliv membagi setengah jadi bagian rambut hitamnya aja yang di ikat.
Oliv turun sarapan bareng, oliv bakalan berangkat sama felix karna justin lagi sibuk masalah kampusnya. Oliv sama felix berangkat di jalan tuh oliv cuman diem sambil buka hp.
Sampai di sekolah kan oliv sebelumnya udah minta duluan buat turunin di halte aja tapi malah ngga diturunin. Kan emang tuh di parkiran udah ada Temen temennya felix yang nungguin.
Oliv kabur ketika cewe cewe yang berdatangan mengerubuti Felix dkk langsung aja tuh felix dkk juga kabur. Oliv masuk kelas udah ada lucas dkk, oliv menaruh tasnya, mengambil hpnya dan memainkannya sambil kepalanya di taruh di meja.
Kelas blm rame tuh karna mungkin masih ngejar ngejar felix dkk. Tapi pas oliv lagi main hp itu maria dkk dateng dengan sopan.
"Oliv"ucap maria
"Kenapa tante?"ucap oliv
"Dipanggil pa Joshua"ucap maria
"Oke"ucap oliv, maria dkk pergi tuh.
Dari tadi itu lucas dkk cuman ngeliatin oliv doang. Oliv berdiri dan jalan ke ruangannya Joshua. Ketika oliv masuk itu, oliv disuruh duduk sama joshua.
"Liv are u ok?"tanya joshua
"I'm ok, ada apaan bang?"tanya oliv
"Opa nanyain takutnya kamu kenapa kenapa"ucap joshua
Setelah itu oliv balik ke kelas. Oliv duduk, pelajaran dimulai. Oliv fokus aja tuh pas di pelajaran. Ikat rambut oliv copot sendiri tuh, oliv ngambil ikat rambutnya yang ada dideket kakinya lucas tapi bersamaan lucas juga ngambilin ikat rambut nya oliv dan ngasih ke oliv.
"Makasi"ucap oliv ngeliatin guru ngejelasin tuh sambil nguncir.
Itu pas banget itu kan lagi pelajarannya johan, johan ngeliat kan oliv lagi memperhatikan materi yang diberikannya itu sambil nguncir rambut. Johan nulis soal dan menunjuk oliv untuk mengerjakan.
"Oliv coba kamu jawab"ucap johan.
Oliv kan pakai kacamatanya lalu maju ke depan. Oliv ngerjain dengan cara yang berbeda dengan yang dijelaskan johan. Cara yang dijelaskan sama johan itu yang agak panjang, oliv ngerjainnya dengan cara yang berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.