4

433 74 7
                                    

Saat masih ngeledekin felix itu kepala sekolah yang merupakan sepupunya oliv itu tapi lebih tua umurnya 24 tahun  bernama Joshua itu dateng bersamaan felix yang mau ngejar oliv

"Liv ngapain disini"ucap Joshua

"Eh bang joshua, tuh ngeledekin bang felix haha"ucap oliv sambil ketawa

"Kamu ini ya udah ayo masuk keburu felix ngejar kamu lho"ucap Joshua

"Oh iya oliv masuk kelas berapa bang?"tanya oliv

"10-1"ucap Joshua

"oke makasi ya bang"ucap oliv lalu oergi tapi sebelumnya kembali ngeledekin felix.

Oliv masuk ke kelas, ketika pelajaran udah mulai, guru udah datang oliv disuruh memperkenalkan diri. Oliv maju kedepan memperkenalkan dirinya dengan nama olivia doang setelah itu duduk lagi.

Oliv duduk di barisan kedua dari depan. Oliv duduk sama seorang laki laki yang terkenal badboy mungkin yang bernama lucas dan di belakangnya itu temen temennya.

Lucas sama temen temennya emang selaku disuruh duduk di depan itu karna kalo di belakang itu bukannya memperhatikan guru malah berisik.

Oliv sama sekali ngga mau kenalan juga lucas ngga ngenalin diri. Lucas juga termasuk cowo inceran cewek cewek. Ngga ada yang berani duduk di samping lucas.

Oliv mencatat pelajaran hari ini. Ketika istirahat kan oliv masih dikelas tuh ada lucas dkk tuh. Oliv ngeliat felix dkk ada didepan kelasnya tuh pasti mau nyubitin pipinya itu biar pipinya oliv tambah chubby.

Oliv merencanakan sesuatu, oliv ambil hpnya nelpon felix sambil jalan ke pintu. Lucas dkk ngeliatin tuh gerak geriknya ketika itu juga ngeliat felix dkk di luar.

"Ko di belakang koko ada sesuatu"ucap oliv itu juga didengar sama lucas dkk
Saat bersamaan felix menghadap kebelakang oliv lari.

"Lix itu"ucap temennya felix bernama Fero

"Oliv"ucap felix langsung ngejar oliv,
Felix berhasil nangkep oliv dengan merangkul oliv

"Ah mau kemana, ikut koko"ucap felix langsung ke kantin

Temen temennya felix yang bernama fero, Devano, Brandon, kelvin, jordan dan Samuel itu hanya ikut felix ke kantin aja tuh. Oliv duduk di tengah tengah antara felix dan devano.

"Kamu ini ya bukannya bantuin koko malah ngeledekin koko"ucap felix

"Hehe"ucap oliv cengengesan, felix udah mau nyubit pipinya oliv tuh.

"Ets oliv bilangin koko justin"ucap oliv

"Iya iya untung ade kesayangan"ucap felix

"Ade?"ucap fero dan yang lainnya bersamaan

"Sttt, ah koko si oliv kan udh bilang ah koko ngga seru"ucap oliv nyubit lengan felix

"Iya iya maapin koko, jangan ngambek dong nanti koko beliin banyak makanan deh"ucap felix

"Beneran ya awas aja"ucap oliv

"Kalian jangan bilang siapa siapa ya"ucap oliv

"Tenang aja"ucap mereka.

"Nih makan"ucap felix nyuapin spaghetti milik felix ya oliv makan lah engga lama ada geng perempuan yang emang udah terobsesi sama felix dkk namanya itu Jasmin, Jeni, Rani, Anya, dan Maria.

"Heh pelacur"ucap Maria, oliv kan otomatis langsung natap maria dkk, felix mau ngelawan tapi udah keburu oliv cubit buat diam.

"Kek pernah denger"ucap oliv santai sambil menaruh jari telunjuk di kepala.

"Ngapain lu deket deket felix"ucap maria

"Duh tante ngga ngeliat ya lagi makan lah"ucap oliv, disitu temen temennya felix udah nahan ketawa.

"Tante?"ucap maria

"Oh iya Tante kalo boleh saran ya tuh baju jangan di ketat ketatin, jangan diseksi seksiin badan tante ngga seksi jadinya keliatan enek, oh iya itu muka menor banget kayak badut pinggiran jalan, satu lagi tante ini sekolah bukan dugem"ucap oliv, Disitu felix dkk udah ngga bisa tahan ketawanya.

DepressionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang