Sampai di mansion, semuanya seperti biasa oliv ke kamar langsung tidur. Paginya saat sarapan, oliv ditanyain setelah ini mau ngapain, mau kerja apa. Oliv bilang kalo oliv mau jadi guru walaupun jurusannya jurusan bisnis.
Oliv nantinya akan menjadi guru di Wilson High School. Oliv akan bersikap layaknya seorang guru. Oliv akan menjadi guru matematika kelas 10 dan 11. Tapi kelas 11 nya itu kan terbagi 4 kelas, oliv dua yaitu 11-1&11-2 dan johan 11-3&11-4 dan kelas 12.
Hari pertama yaitu hari senin, sudah tersebar akan ada guru baru. Karna seluruh murid hanya tau kalo oliv itu hanya guru baru, oliv meminta seluruh guru untuk tidak memberitahu kan. Oliv sudah rapih dengan pakaiannya meski tattoan.
Oliv turun kebawah untuk sarapan pagi, Justin dan felix akan kuliah, William dan Megan akan ke kantor. Setelah sarapan itu oliv berangkat.
Sampai disekolahan kan, Joshua menunggu di depan sekolah. Oliv memarkirkan mobilnya lalu menghampiri joshua. Oliv di antar ke ruangannya oliv.
Jam pertama dimulai dari kelas bandel yaitu kelas 10-4. Oliv masuk ke dalam kelas menyapa kelas pertamanya itu. Sungguh pantas saja banyak guru yang menyerah dengan kelas ini.
Saat oliv masuk saja, padahal oliv sudah menyapa berkali kali namun murid muridnya masih pada berisik, berantem beranteman, bercanda, lempar lemparan hingga terkena ke oliv.
Mungkin saja oliv tidak bisa menahan emosinya. Joshua kebetulan lewat karna mendengar ada kelas yang berisik. Oliv menggebrak meja paling depan hingga hancur, semuanya baru diem.
"Kalau ada guru yang datang diam, bukan bersikap tidak sopan"ucap oliv
"Liv ada apa"ucap Joshua
"Pa joshua gurunya galak"ucap salah satu cewe dengan manja.
"No, saya tadi liat sendiri kalian berisik dan bersikap tidak sopan padahal guru nya sudah masuk,coba kamu memperkenalkan diri"ucap joshua
"Udh bang oliv ngenalin nya pake marga aja sekalian"ucap oliv berbisik
"Jacqueline Olivia Wilson kalian cukup panggil Ms.Oliv"ucap oliv seketika semuanya diam karna oliv adalah satu satunya cucu kesayangannya William Wilson.
Berselang 1 tahun kemudian, oliv makin di buat sibuk dengan urusan sekolah dan kantor. Oliv udah dikenal guru killer yang tidak segan segan menghukum anak muridnya agar disiplin.
Ada saat ketika oliv pulang malam, oliv mengalami kecelakaan mobil. Didepan mobil oliv ada anak kecil sedangkan oliv sedang ngebut dan rem mobil nya blong. Oliv mengarahkan mobilnya ke pohon besar, menabrak pohon besar itu hingga tumbang tepat di tempat oliv berada.
Warga sekitar membawa oliv ke rumah sakit yaitu Wilson hospital. Pihak rumah sakit sudah mengenal oliv itupun menelpon william untuk mengabarkan bahwa oliv masuk rumah sakit.
William,Megan,Justin,Felix dkk, Sherly, Zeline, Agatha dan Priscila datang ke rumah sakit langsung. Oliv dinyatakan koma setelah dikabarkan terdapat benturan keras dikepalanya hingga ada bagian tulang dikepalanya itu retak dan tangan serta tangan kanannya yang patah akibat menahan pohon yang ada dikepalanya.
Kabar itu membuat semuanya terpuruk terutama william yang merasa lagi lagi tidak bisa menjaga cucu kesayangannya itu. Saat mendengar kabar itu pun The Monster awalnya ingin ke rumah sakit untuk melihat keadaan bosnya yang suka bikin mereka katawa walaupun kejam dalam membunuh orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression
Teen FictionTerlahir dari keluarga kaya namun tidak harmonis itu tidak enak, hal itu dirasakan oleh Gadis kecil bernama Jacqueline Olivia Wilson yang sering disapa Oliv.